alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Donor Darah, Persit Kartika Chandra Kirana Target 800 Kantong

Faisal Mustafa
Donor Darah, Persit Kartika Chandra Kirana Target 800 Kantong
Kepala Staf Kodam (Kasdam) XIV Hasanuddin, Brigjen TNI Budi Sulistijono saat mendonorkan darahnya. Foto: SINDOnews/Faisal Mustafa

MAKASSAR - Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) mengadakan bakti sosial dalam rangka HUT Persit KCK ke-73, di Lapangan Tenis Hasanuddin, Jl Jenderal Sudirman, Selasa (5/3/2019).

Ketua Persit KCK, Endang Surawahadi, mengatakan pihaknya menargetkan 800 kantong darah pada kegiatan tersebut.

"Kita target 800 kantong darah hari ini, kegiatan sosial untuk merayakan hari ulang tahun Dharma Pertiwi yang ke-55 dan hari ulang tahun Persit Kartika Chandra Kirana yang ke-73," ucapnya.



Selain donor darah, Endang juga menyerahkan bantuan sosial berupa alat tulis serta dana senilaiRp50 Juta dari Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Hetty Andika Perkasa untuk Kodim 1422 Maros dan Kodim 1409 Gowa.

"Itu tadi ada titipan dari Ketua Umum kami untuk bantuan anggota TNI angkatan darat yang terkena musibah banjir," terangnya.

Endang berharap agar acara ini bisa membantu masyarakat khususnya di Sulawesi Selatan, selain donor darah nantinya pihaknya akan berkunjung ke beberapa panti.

"Nanti tanggal 11 kita ada peduli sampah, posyandu juga, nanti kita ke panti asuhan juga untuk berbagi tentunya," pungkasnya.



(kem)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook