alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pekan Depan, Petani Luwu akan Berdialog dengan Menteri Pertanian

Chaeruddin
Pekan Depan, Petani Luwu akan Berdialog dengan Menteri Pertanian
Menteri Pertanian (Mentan) RI, Amran Sulaiman, dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Luwu pada 11 maret 2019 mendatang. Foto : Istimewa

LUWU - Menteri Pertanian (Mentan) RI, Amran Sulaiman, dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Luwu pada 11 maret 2019 mendatang. Salah satu agendanya di Luwu adalah melakukan diskusi publik dengan para petani.

Kabag Humas Pemkab Luwu, Ansir Ismu, kepada SINDOnews mengatakan telah melakukan rapat persiapan penyambutan Mentan. "Baru saja kami melakukan rapat persiapan penyambutan Mentan pada 11 maret nanti. Hadir dalam rapat, Kadis Pertanian, TNI dan Polri," ujarnya.

Ansir Ismu menambahkan bahwa selain melakukan dialog dengan petani, Mentan Amran Sulaiman juga akan melakukan temu muka dan rapat bersama dengan pemerintah daerah di Luwu Raya terkait ketahanan pangan.



"Olehnya itu, rapat selanjutya kami akan melibatkan daerah lain di Luwu Raya, Palopo, Luwu Utara dan Luwu Timur. Kemungkinan dalam rapat dengan pemerintah di Luwu Raya juga akan membahas rencana Pak Gubernur untuk membangun pabrik beras terbesar di Sulsel yakni Rice Processing Centre atau RPC di Luwu Raya," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Luwu, Basmin Mattayang, mengatakan kedatangan Mentan Amran Sulaiman di Kabupaten Luwu juga dijadwalkan bersama dengan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah.

"Semoga kedatangan beliau membawa berkah bagi masyarakat di Tana Luwu khususnya di Kabupaten Luwu," pungkasnya.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook