alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Oknum Guru SMP 2 Sengkang Diduga Lakukan Pelecehan Seksual

M Reza Pahlevi
Oknum Guru SMP 2 Sengkang Diduga Lakukan Pelecehan Seksual
Suasana sekolah SMP 2 Sengkang. Dinas Pendidikan Wajo sementara mendalami dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oknum guru di sekolah tersebut, Selasa, (05/06/2019). Foto: SINDOnews/M Reza Pahlevi

WAJO - Dugaan pelecehan seksual kembali terjadi di dunia pendidikan. Kali ini menimpa salah satu siswi di SMP 2 Sengkang, Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan.

Kasus dugaan pelecehan seksual tersebut, sementara didalami oleh pihak Dinas Pendidikan Kabupatan Wajo, dengan menurunkan tim ke sekolah tersebut.

Kepala Dinas Pendidikan Wajo, Jasman Juanda mengatakan, saat ini sekretaris dinas dan kepala bidang sudah turun menangani dan memeriksa kasus tersebut.



"Kabid dan Sekdis sudah turun untuk periksa," singkatnya saat dikonfirmasi terkait dugaan tersebut, Selasa, (05/03/2019).

Berdasarkan informasi yang didapatkan SINDOnews di lapangan, peristiwa pelecehan seksual tersebut dialami siswi kelas 7 berinisial S. Korban diduga mendapat perlakuan tidak senonoh oleh oknum guru berinisial MB yang meremas organ intim korban.

Bagian Humas SMP 2 Sengkang Najmia mengatakan, kejadian tersebut sebenarnya bukan pelecehan seksual, oknum guru MB kesehariannya mempunyai karakter suka bercanda kepada siswanya.

"Tidak ada pelecehan seksual yang terjadi, S menangis bukan karena habis diremas organ intimnya, tetapi dia menangis karena diejek oleh teman-temannya," katanya.

Ia mengaku sudah memanggil S ke ruangan guru untuk menanyakan hal tersebut, namun S tidak pernah mengatakan kalau oknum guru MB melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads