alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Telan Korban Jiwa, Hati-hati Lalui Tiga Ruas Jalan ini di Maros

Najmi Limonu
Telan Korban Jiwa, Hati-hati Lalui Tiga Ruas Jalan ini di Maros
Kecelakaan maut meregang nyawa pengendara motor di tikungan Tambua, Jalan Poros Maros-Pangkep, Selasa (05/03/2019). Foto : Ilustrasi/SINDOnews

MAROS - Kepala Unit (Kanit) Lakalantas Polres Maros, Ipda Arsyad meminta kepada masyarakat pengendara untuk waspada melewati tiga ruas jalan karena dianggap rawan kecelakaan lalu lintas (Lakalantas).

Ketiga ruas jalan itu, masing-masing tikungan tambua Jalan Poros Pangkep-Maros, Jalan Poros Bantimurung (depan kantor Balitjas dan Baliteseral), dan di jalan di wilayah Pakalli.

Menurutnya, ruas jalan itu kerap merenggut korban jiwa. Sebab, kondisi jalan yang berlubang.



Baru-baru ini kecelakaan maut meregang nyawa pengendara motor, Khairul Rahmat (19) di tikungan Tambua, Jalan Poros Maros-Pangkep, Selasa (05/03/2019).

"Kejadiannya semalam, saat korban yang berboncengan ini melintas dari arah Pangkep menuju Makassar dan motornya terperosok dalam lubang hingga hilang kendali. Satu korban meninggal dunia di rumah sakit, satunya lagi luka berat," ungkap Ipda Arsyad ditemui di kantornya.

"Sejauh ini yang dilaporkan baru tiga kasus, terakhir yang meninggal dunia. Keterangan warga di tiga titik tersebut, memang katanya setiap hari itu ada saja pengendara yang terjatuh dari motornya karena menginjak lubang. Rata-rata luka ringan saja, makanya tidak dilaporkan ke kita," sambungnya.

Saat ini, kata dia, pihak balai besar jalan telah melakukan penambalan jalan di tiga ruas jalan itu.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads