alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Warga Bontoala Dukung Program Unik Andre Prasetyo Tanta

Luqman Zainuddin
Warga Bontoala Dukung Program Unik Andre Prasetyo Tanta
Sejumlah warga kecamatan Bontoala yang berada di jalan Pongtiku mengaku siap memberi dukungannya kepada Andre Prasetyo Tanta. Foto : SINDOnews/Luqman Zainuddin

MAKASSAR - Sejumlah warga kecamatan Bontoala yang berada di Jalan Pongtiku mengaku siap memberi dukungannya kepada Andre Prasetyo Tanta (APT) 100 persen pada pemungutan suara 17 April mendatang.

Salah seorang warga, Deng Dukri Kulle menyatakan jika dirinya bersama warga sudah berkomitmen mendukung Andre Prasetyo. Alasan utamanya adalah karena Andre mengusung program yang unik.

"Kami disini pak, siap mendukung pak Andre, Kah programnya beda dengan yang lain," ucap Deng Dukri Kulle di hadapan Andre Prasetyo.



Senada, warga lainnya Imairah selaku tuan rumah menyatakan jika dirinya sengaja mengundang APT ke rumahnya untuk bertemu langsung dengan warga sekitar. Sekalipun dirinya tidak masuk ke dalam tim pemenangan Andre Prasetyo Tanta.

"Sengaja saya undang biar warga juga tidak penasaran lagi, karena programnya itu pak, memang dibutuhkan disini," tuturnya.

Lebih lanjut Imariah menambahkan jika dirinya selaku ibu rumah tangga merasa sangat terbantu jika program tersebut bisa dijalankan "Kita ini ibu rumah tangga bisa terbantu Kalo programnya pak Andre bisa jalan nanti," tutupnya.

Sekadar diketahui, salah satu program unggulan Andre adalah 100 persen gaji untuk masyarakat.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook