alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kapolda Sulsel Sebut Kabupaten Soppeng Rawan Peredaran Narkoba

Muhammad Irham Jaya
Kapolda Sulsel Sebut Kabupaten Soppeng Rawan Peredaran Narkoba
Kapolda Sulsel, Irjen Pol Hamidin. Foto : Muhammad Irham Jaya/SINDOnews

WATANSOPPENG - Kapolda Sulsel, Irjen Pol Hamidin melakukan tatap muka dengan jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Soppeng, TNI, Polri, tokoh agama dan masyarakat di Kantor Bupati Soppeng, Rabu (06/03/2019).

Dalam kesempatan ini, Hamidin menyebutkan jika Kabupaten Soppeng merupakan salah satu daerah yang rawan terjadinya peredaran narkoba, setelah banyaknya kasus yang telah diungkap.

"Kabupaten Soppeng merupakan daerah yang rawan akan peredaran narkotika. Olehnya, pihak kejaksaan dan pengadilan dapat menuntut maksimal para pengedar dan pemakai narkoba," pungkasnya.



Selain itu, perwira polisi berpangkat dua bintang ini menekankan pencegahan dini tindakan kekerasan dan pelecehan seksual.

"Kami minta kepada orangtua untuk berperan penting melakukan tindak preventif atau pencegahan sedini mungkin yang dapat memicu atau memancing tindakan, penyalahgunaan narkoba, kekerasan dan pelecehan seksual. Mulai dari pembatasan penggunaan seluler hingga pengetahuan tentang bahaya narkoba dan kekerasan seksual," imbuh Hamidin.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads