247 Alsintan dan Bibit Jagung Dibagikan ke Petani Bantaeng

Jum'at, 06 November 2020 - 14:09 WIB
loading...
247 Alsintan dan Bibit Jagung Dibagikan ke Petani Bantaeng
Penyerahan Alat Mesin Pertanian (Alsintan) kepada para petani di Kabupaten Bantaeng. Foto: Istimewa
A A A
BANTAENG - Sebanyak 247 Alat Mesin Pertanian (Alsintan) dan Bibit jagung 22.500 kilogram, dibagikan kepada para petani di Kabupaten Bantaeng .

Bantuan dari pusat tersebut diserahkan langsung oleh Anggota Komisi IV DPR RI, Azikin Solthan saat mengunjungi Kabupaten Bantaeng . Bantuan ini merupakan bantuan aspirasi yang diperjuangakan Azikin Solthan di Kementerian Pertanian untuk Petani di Bantaeng.



Anggota DPR RI Komisi IV, Azikin Solthan mengatakan, hari ini menjadi kesyukuran bagi masyarakat Bantaeng karena kembali mendapatkan bantuan.

Selain Bantaeng, Azikin Solthan juga terus memperjuangkan daerah - daerah di Dapilnnya. Seperti Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto dan Selayar.

Dia juga menyampaikan, bibit jagung yang sampai di Petani haruslah berkualitas baik jenis bisi 18. Dia juga tegas agar tidak ada permainan oknum di dalamnya.

"Marilah kita memanfaatkan sebaik - baiknya bantuan ini. Kalau ada oknum yang nakal, segera laporkan ke penegak hukum," tegasnya.

Sekretaris Dinas Pertanian Bantaeng , Mahyuddin mewakili Pemkab Bantaeng dan masyarakat mengucapkan terima kasih atas upaya dan perjuangan yang dilakukan legislator DPR RI dua periode itu.

"Beliau (Azikin Solthan) adalah berkah untuk kita semua di Bantaeng. Berkat perjuangan beliau petani Bantaeng kian bangkit," katanya, Jumat, (6/11/2020).



Turut hadir dalam kesempatan itu, Anggota DPRD Bantaeng, Misbahuddin Basri.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1461 seconds (0.1#10.140)