Kukuhkan Tim Pemenangan, RINDU Ingin Proses Pilkada Berjalan Sehat

Jum'at, 06 November 2020 - 16:44 WIB
loading...
Kukuhkan Tim Pemenangan, RINDU Ingin Proses Pilkada Berjalan Sehat
Calon Bupati Kabupaten Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang. Foto: SINDOnews/Joni Lembang
A A A
TORAJA UTARA - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Toraja Utara nomor urut satu, Yosia Rinto Kadang-Yonathan Pasodung (RINDU), membentuk dan mengukuhkan seluruh struktur Tim Pemenangan RINDU di 21 kecamatan, 151 lembang/desa dan kelurahan se-Toraja Utara.

Seluruh Tim Pemenangan RINDU di 21 kecamatan dan 151 lembang/kelurahan itu dikukuhkan secara bertahap oleh tim RINDU tingkat kabupaten.



Tim RINDU tingkat kabupaten telah mengukuhkan secara simbolis tim di Kecamatan Balusu, Kecamatan Sesean dan Kecamatan Dende Piongan Napo (Denpina).

“Dengan dikukuhkannya tim pemenangan Denpina dan Balusu, serta Sesean, maka seluruh struktur pemenangan kita di semua kecamatan secara bertahap kita akan rampungkan. Pun di tingkat lembang dan kelurahan, semua administrasi selesai," kata Sekretaris Umum Tim RINDU, Harun Rantelembang, Jumat (6/11/2020).

Harun menambahkan, tim di 21 kecamatan dan 151 lembang/kelurahan akan bergerak masif, setelah mendapat pembekalan dari tim RINDU tingkat kabupaten.

“Setiap selesai dikukuhkan kita langsung beri pembekalan, setelah itu langsung jalan,” terang Harun Rantelembang.

Mantan anggota DPRD Toraja Utara ini juga menyampaikan bahwa seluruh tim pemenangan RINDU di seluruh tingkatan, ditekankan untuk segera bergerak dengan mengedepankan politik santun.

“Setiap saat, setiap kita sosialisasi, itu yang selalu kita gaungkan. Jangan ada narasi negatif, dan jangan pula ada kalimat-kalimat yang menjelekkan kandidat lainnya. Kita ingin di pilkada kali ini prosesnya berjalan secara sehat,” pungkasnya.



Sementara calon bupati nomor urut 1, Yosia Rinto Kadang secara tegas menginstruksikan kepada seluruh tim pemenangan, relawan, dan simpatisan agar tidak melakukan kampanye hitam dan menjaga suasana pilkada tetap sejuk dan damai.

"Kita harus jaga Toraja Utara, tidak perlu buang-buang energi untuk serang paslon lain dengan hal-hal yang jelek dan kampanye hitam , kami semua paslon adalah putra putri terbaik Toraja dan anak-anak Tuhan," pesan Yosia Rinto Kadang.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1462 seconds (0.1#10.140)