alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ingin Mr P Suami Terasa Lebih Besar? Lakukan 3 Posisi Ini

Diana Rafikasari
Ingin Mr P Suami Terasa Lebih Besar? Lakukan 3 Posisi Ini
Sebagian wanita mengaku ukuran Mr P besar dapat meningkatkan kualitas hubungan seksual pasangan suami istri. Beberapa perempuan juga berpendapat, pria dengan Mr P besar merupakan sosok yang ideal. Foto: Istimewa

JAKARTA - Sebagian wanita mengaku ukuran Mr P besar dapat meningkatkan kualitas hubungan seksual pasangan suami istri. Beberapa perempuan juga berpendapat, pria dengan Mr P besar merupakan sosok yang ideal.

Sebagian pria juga menginginkan ukuran Mr P yang lebih besar dari ukuran yang dimiliki saat ini. Sayang, tak semua lelaki terlahir dengan Mr P yang diharapkan. Namun berhubungan seksual dengan posisi tertentu dapat membuat pria merasa Mr P menjadi lebih besar.

"Ketika wanita meringkuk seperti posisi janin, ini mengurangi panjang area vaginanya sehingga membuat penis terasa lebih besar," kata psikolog dan pakar kesehatan seksual, Antonia Hall, MA.



Sementara, seperti dilansir Ask Men, ada 3 posisi seks yang bisa membuat Mr P pria terasa lebih besar saat bercinta.

1. Doggy style
"Penetrasi dari belakang bisa memberi rangsangan pada g-spotnya dan stimulasi klitoris sehingga kesenangan istri bisa maksimal. Secara tidak langsung, ini menambah kepercayaan diri suami dan membuat dia merasa Mr P-nya lebih besar," kata Hall.

Agar istri merasa lebih nyaman, letakkan pinggul tepat di tumpukan bantal. Pasalnya, setiap gerakan yang dilakukan suami bisa memberikan sensasi pada area Miss V.

2. Cowgirl dan reverse cowgirl
"Pada posisi ini, wanita memiliki kontrol lebih banyak termasuk untuk urusan kecepatan penetrasi, sudut, dan kedalamannya. Ketika tubuh istri agak condong ke depan, otomatis dia akan memiringkan kakinya sehingga Mr P suami bisa lebih mudah menyentuh klitoris dan g-spotnya. Dalam kondisi ini, pria bisa merasa Mr P lebih besar," bebernya.

3. Raised missionary
"Posisi seperti ini benar-benar bisa memaksimalkan apa yang dirasakan suami ketika melakukan penetrasi dan bisa menyentuh g-spot istri. Terlebih, posisi ini cukup seksi untuk diterapkan. Minta istri mengangkat kedua kakinya sampai menempel di dada atau letakkan kakinya tepat di kedua pundak suami," jelas Hall.



(kem)