alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Warga Nantikan Program UKM yang Diwacanakan oleh Andre Prasetyo

Luqman Zainuddin
Warga Nantikan Program UKM yang Diwacanakan oleh Andre Prasetyo
Sejumlah Warga di Kecamatan Ujung Tanah, Makassar mengaku butuh program Usaha Kecil Menengah (UKM) yang dicanangkan Caleg DPRD Sulsel, Andre Prasetyo Tanta (tengah). Foto: Istimewa

MAKASSAR - Sejumlah Warga di Kecamatan Ujung Tanah, Makassar mengaku butuh program Usaha Kecil Menengah (UKM) yang dicanangkan Calon Legislatif (Caleg) DPRD Sulsel, Andre Prasetyo Tanta.

Hal tersebut diungkapkan Matasia, anggota majelis taklim di Kecamatan Ujung Tanah. Ia merasa membutuhkan program pemberdayaan usaha ekonomi kreatif, begitu pun ibu-ibu yang tergabung dalam kelompoknya.

"Sangat kami butuhkan itu pak, karena kami ibu-ibu di sini tidak ada kegiatan yang produktif di rumah tangga," ucap Mantasiah seperti rilis yang diterima SINDOnews, Jumat (8/3/2019).



Warga lainnya, Sulaiman selaku tokoh masyarakat setempat menyatakan jika warganya merasa kesulitan dalam menggenjot usaha kecil berbasis rumah tangga

"Tepat mi itu pak programnya pak Andre untuk warga disini, karena mayirtitas warga disini aktivitasnya pedagang kecil," tuturnya.

Sekadar dimetahui, salah satu program Andre Prasetyo memang adalah membangun masyarakat mandiri lewat pengembangan UKM.



(kem)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook