alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pantau Kondisi Keamanan, Wakapolda Kunjungi Luwu Utara

advetorial
Pantau Kondisi Keamanan, Wakapolda Kunjungi Luwu Utara
Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulawesi Selatan (Sulsel), Brigjenpol Adnas, mengunjungi Kabupaten Luwu Utara, untuk memastikan kondisi aman. Foto: Istimewa/Humas Lutra

LUWU UTARA - Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulawesi Selatan (Sulsel), Brigjenpol Adnas, mengunjungi Kabupaten Luwu Utara, untuk memastikan kondisi aman.

Pada kunjungan kerjanya di Kabupaten Luwu Utara, Kamis (7/3/2019), Adnas disambut Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, di rumah jabatan bupati.

“Selain bersilaturahmi dengan seluruh jajaran kepolisian yang ada di Kabupaten Luwu Utara, kita juga bersilaturahmi dengan pimpinan daerah di Luwu Utara, karena selaku Ketua Satgas, kedatangan kami untuk memastikan keutuhan bangsa dan daerah ini tetap terjaga dengan baik,” kata Adnas di hadapan Bupati Indah Putri Indriani.



Saat ini, kata Adnas, bangsa Indonesia berada dalam fase sensitif. Oleh karenanya, diperlukan kerjasama dengan seluruh stakeholder agar kontestasi Pemilu berjalan aman dan damai.

“Tugas kami dari kepolisian, menjaga anak bangsa berpolitik dengan damai dan memastikan Sulsel mampu menyelesaikan Pemilu ini dengan aman,” kata Adnas melalui rilis tertulis yang dikirimkan Humas Kabupaten Lutra.

Adnas menegaskan, kepolisian, dalam hal ini Polres Luwu Utara, akan terus menjaga dan memastikan pelaksanaan pesta demokrasi berjalan dengan baik, aman dan damai, khususnya di Luwu Utara. KPU sebagai penyelenggara pemilu, dan juga Polres Lutra, harus mendukung sepenuhnya penyelanggaraan ini sesuai peraturan yang ada.

“Semoga pertemuan ini membawa berkah untuk kita semua dan pesta demokrasi di Kabupaten Luwu Utara bisa berjalan dengan sejuk, aman, dan damai,” tegas Adnas. Selain Bupati, turut serta dalam penyambutan Wakapolda, Kapolres Lutra AKBP Boy FS Samola, Plh. Sekda Tafsil Saleh, Ketua KPU Syamsul Bachri, dan para Kepala Perangkat Daerah.



(kem)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook