Ultah Ke-57, Nurdin Abdullah Ingin Hadiah Kue Dibagikan ke Anak Yatim

Sabtu, 07 November 2020 - 21:43 WIB
loading...
Ultah Ke-57, Nurdin Abdullah Ingin Hadiah Kue Dibagikan ke Anak Yatim
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah bersama istri saat mengabadikan beberapa kiriman kue di hari ulang tahunnya. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah merasa bersyukur bahwa masih diberikan umur yang panjang dan dalam kondisi sehat. Serta dapat diberikan amanah memimpin Sulawesi-Selatan.

"Saya bersyukur kepada Allah SWT masih diijinkan untuk menikmati hidup di usia ke 57 ini dalam kondisi sehat wal afiat," kata Nurdin Abdullah di acara peringatan hari lahirnya di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel , Sabtu, (7/11/2020).



Hadir istri, anak, cucu dan menantu. Kepala OPD, bupati/wali kota serta berbagai perwakilan instansi, organisasi dan perusahaan juga datang membawa kue ulang tahun.

Bagi Nurdin hari jadi kelahiran memiliki dua arti. Pertama bergembira usia kita bertambah, Tetapi juga bersedih karena jatah usia semakin berkurang.

Ia juga berterima kasih atas kiriman makan, kue ulang tahun dan karangan bunga ucapan selamat yang diberikan. Namun, Ia ingin agar kue dan makanan yang diberikan kepadanya selanjutnya diberikan kepada panti asuhan untuk anak-anak yatim.

"Tentu saya ingin menyampaikan terima kasih kepada semua. Mohon maaf merepotkan, walaupun dengan segala keiklasan dengan mengirimkan kue dan makanan. Tetapi izinkan saya kue-kue ini dan beberapa makanan seperti nasi tumpeng, mohon izin kepada yang mengirimkan untuk berbagi kebahagian, setelah ini akan kita kirimkan ke panti asuhan. Supaya anak-anak kita juga bisa menikmati berkah ulang tahun gubernurnya," ucapnya.



Berkah lainnya, kata dia, kiriman kue, makanan dan karangan bunga merupak kegiatan ekonomi masyarakat yang menjadi bagian dari pemulihan ekonomi di masa pandemi Covid-19.

"Saya merasa bangga untuk kue ini, karena ini juga merupakan bagian dari pemulihan ekonomi. Termasuk kembang yang dikirimkan, saya kira sekali lagi terima kasih, mohon maaf semuanya jadi repot," ujarnya.

"Saya bersama keluarga menyampaikan terima kasih atas atensi dan perhatian semua," lanjutnya.

Pada kesempatan ini, Nurdin juga menyampaikan kondisi Sulsel dan harapannya. Pertama bagaimana melindungi warga dari Covid-19. Kedua, Indonesia memasuki masa resesi. Diharapkan Sulsel menjadi penopang ekonomi nasional.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8528 seconds (0.1#10.140)