alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Dari BH, Sat Resnarkoba Polres Gowa Amankan 15 Gram Sabu-sabu

Herni Amir
Dari BH, Sat Resnarkoba Polres Gowa Amankan 15 Gram Sabu-sabu
Kasat Resnarkoba Polres Gowa, AKP Maulud dan Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan saat memperlihatkan barang bukti hasil penangkapan tiga pelaku pengedar sabu-sabu, Senin (11/03/2019). Foto : Herni Amir/SINDOnews

SUNGGUMINASA - Jajaran Sat Resnarkoba Polres Gowa kembali mengamankan tiga pelaku diduga pengedar narkoba jenis sabu-sabu. Dari tangan pelaku, diamankan sedikitnya 15 gram sabu-sabu.

"Mereka ditangkap di tempat berbeda pada hari Minggu," ungkap Kasat Resnarkoba Polres Gowa, AKP Maulud saat merilis kasus di kantornya, Senin (11/03/2019).

Adapun barang bukti tersebut diamankan dari tangan pelaku inisial BH (17) bersama dua pelaku lainnya, yakni HR (36) dan AN (39).



Selain menyita sabu-sabu, polisi juga mengamankan barang bukti lainnya berupa alat isap sabu, timbangan, handphone dan satu unit sepeda motor.

"Ketiga pelaku ini ada yang sudah satu tahun jadi pengedar. Ada juga yang baru lima bulan. Sasaran mereka di wilayah Makassar dan kabupaten Gowa," ucap Maulud.

"Ketiga pelaku kita kenakan pasal 112 ayat 1 UU Narkotika nomor 35 tahun 2009, dengan ancaman hukuman penjara selama 15 tahun," tegas dia.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook