Pelajar SMA Ditemukan Tewas Telentang dengan Usus Terburai

Minggu, 08 November 2020 - 12:55 WIB
loading...
Pelajar SMA Ditemukan Tewas Telentang dengan Usus Terburai
Seorang pelajar di salah satu SMA di Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, MA (17), ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan, Minggu (8/11/2020). Foto: Herni Amir
A A A
SUNGGUMINASA - Seorang pelajar di salah satu SMA di Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, MA (17), ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan, Minggu (8/11/2020).

Korban diduga telah tewas beberapa jam sebelum ditemukan oleh warga sekitar, yaitu pada pukul 06.40 Wita dengan luka menganga yang diduga akibat benda tajam.

Kasubag Humas Polres Gowa , AKP Mangatas Tambunan mengatakan, korban ditemukan dalam keadaan telentang ke atas, disamping inspeksi kanal pengairan di Dusun Kampung Beru, Desa Pannyangkalang, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa.

"Korban ditemukan oleh warga sekitar pukul 06.40 Wita dimana kondisinya usus korban keluar," ungkapnya.

Dia memaparkan, setelah tim inafis tiba di lokasi kejadian dan melakukan pemeriksaan, ditemukan luka tusukan di tubuh korban pada bagian perut sebelah kiri.



Saat ini, mayat MA telah ke dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan autopsi. "Modus maupun motif serta terduga pelaku masih dalam tahap penyelidikan," katanya.

Dari hasil olah TKP, ditemukan satu unit HP merek Vivo berwarna biru hitam, satu unit sepeda motor Yamaha Mio dengan nomor polisi DD 6124 QN beserta kunci motor, sebilah badik di pinggang korban dan sepasang sandal jepit.

Dia berharap barang bukti yang ditemukan akan jadi petunjuk untuk mengungkap modus maupun motif sekaligus siapa terduga pelaku dibalik meninggalnya korban.

Dalam kesempatan itu, AKP Mangatas Tambunan juga mengimbau agar pihak keluarga tetap bersabar dan tidak melakukan tindakan lain yang dapat merugikan.

"Serahkan penanganan kasus ini sepenuhnya kepada aparat kepolisian. Kami akan bekerja profesional untuk mengungkap," tandasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1429 seconds (0.1#10.140)