alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Naas, Mobil Pengangkut Bawang Curian Alami Kecelakaan di Enrekang

Aris Bafauzi
Naas, Mobil Pengangkut Bawang Curian Alami Kecelakaan di Enrekang
Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kabupaten Enrekang, tepatnya di Malino, Desa Batumila, Kecamatan Maiwa, Senin (11/03/2019). Foto : Aris Bafauzi/SINDOnews

ENREKANG - Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) kembali terjadi di Kabupaten Enrekang, tepatnya di Malino, Desa Batumila, Kecamatan Maiwa, Senin (11/03/2019).

Polisi yang tiba di lokasi justru menemukan 13 karung bawang merah dan dua karung bawang putih serta 29 tabung elpiji 3 kg di mobil milik salah satu warga asal Kabupaten Sidrap, IS (45) yang mengalami kecelakaan.

Terungkap, jika bawang tersebut yang dibawa dengan menggunakan mobil Xenia bernomor kepolisian 1716 AV diduga hasil curian.



"Satlantas yang tiba di lokasi mendapati mobil ini membawa banyak bawang merah yang tidak beraturan atau terkesan asal dinaikkan. Karena curiga, selanjutnya kami dari Satreskrim langsung ke lokasi usai mendapat laporan dari Satlantas," ungkap Kasat Reskrim Polres Enrekang, AKP Muh Hatta, Senin (11/03/2019).

Meski mengalami luka parah pada bagian kepalanya, satu korban yang sekaligus diduga pelaku tetap diamankan. Sementara rekannya melarikan diri pascakecalakaan.

"Satu DPO, sedangkan yang kita amankan sekarang diduga pingsan setelah sesuatu mengenai kepalanya," sambung Muh Hatta.

Lanjut dia, dari hasil pemeriksaan awal, pelaku mengakui perbuatannya. Adapun barang bukti bawang tersebut dikembalikan ke pemiliknya di Kecamatan Alla. Dan sebagian bawang ditaruh di Mapolres Alla untuk kebutuhan penyelidikan kasus.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads