alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pelimpahan Berkas Perkara Oknum Polisi Narkoba Ditunda

Faisal Mustafa
Pelimpahan Berkas Perkara Oknum Polisi Narkoba Ditunda
Kasus narkoba yang melibatkan dua oknum polisi di Makassar masih tengah berproses di Dit Resnarkoba Polda Sulsel. Foto : Ilustrasi/SINDOnews

MAKASSAR - Berkas perkara kasus narkoba yang melibatkan dua oknum polisi aktif di Makassar yang dijadwalkan akan dilimpahkan ke kejaksaan harus ditunda. Rencananya pelimpahan berkas perkara itu akan dilakukan pekan ini.

Direktur Dit Resnarkoba Polda Sulsel, Kombes Pol Hermawan mengatakan, pihak kejaksaan meminta kelengkapan berkas penyelidikan dan hasil pemeriksaan medis.

"Tetap diproses karena kejaksaan masih minta kelengkapan berkas medis dan lidik," akunya saat dikonfirmasi SINDOnews, Senin (11/03/2019).



Diketahui, pada kasus ini juga melibatkan oknum polisi yang sudah di PTDH, yakni Brigpol Herianto. Dan satu wanita bernama Asriani (29). Adapun dua oknum polisi aktif itu, masing-masing Brigpol Sri Amar (37) dan Brigpol Ruslan (33).

Terpisah, Kabid Propam Polda Sulsel, Kombes Pol Hotman Sirait mengatakan saat ini pihaknya masih tengah melakukan investigasi kepada dua oknum polisi aktif meski proses hukum pidana nya tengah berjalan.

"Dua anggota yang tertangkap di resnarkoba itu memang statusnya tahanan. Tapi dari Wabprov Bid Propam Polda Sulsel sudah melakukan investigasi nanti begitu proses hukum pidananya berjalan, proses selanjutnya adalah masalah internal itu di dalam sidang kode etik begitu," ucapnya.

(Baca : Oknum Polisi Narkoba di Makassar Resmi jadi Tersangka)



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads