alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Turnamen Sepak Bola AFP Cup III 2019 Resmi Digelar

Supriadi Ibrahim
Turnamen Sepak Bola AFP Cup III 2019 Resmi Digelar
Turnamen sepak bola AFP Cup III 2019 resmi digelar di Stadion Lapatau Matanna Tikka, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Senin (11/03/2019). Foto : Supriadi Ibrahim/SINDOnews

WATAMPONE - Wakil Bupati Bone, H Ambo Dalle secara resmi membuka turnamen sepak bola Andi Fahsar Padjalangi (AFP) Cup III 2019 di Stadion Lapatau Matanna Tikka, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Senin (11/03/2019).

Turnamen ini diketahui diikuti 27 tim mewakili seluruh wilayah kecamatan memperebutkan piala bergilir dan uang tunai Rp50 juta.  AFP Cup ini berlangsung selama satu bulan.

"Juara bukanlah satu-satunya tujuan utama yang kita cari, tetapi bagimana kita berpenampilan dalam melaksanakan pertandingan sepak bola ini dengan baik," sebut Ambo Dalle dalam sambutannya.



Kepada seluruh peserta, dia pun berharap mempersiapkan diri untuk dapat berkompetisi dengan baik. Apalagi AFP Cup ini juga menjadi bagian ajang seleksi pencarian pemain mewakili Bone di Pra Porda mendatang.

"Dengan moment pertandingan ini bisa menjadi pemain yang bagus supaya bisa menjadi pemain nasional. Oleh sebab itu diharapkan adanya sportifitas," lanjutnya.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook