Sosialisasi di 2 Kecamatan, Al-John Yakinkan Warga dengan Program Lembang Lestari

Minggu, 08 November 2020 - 16:36 WIB
loading...
Sosialisasi di 2 Kecamatan, Al-John Yakinkan Warga dengan Program Lembang Lestari
Albertus Patarru saat melakukan sosialisasi di salah satu wilayah di Tana Toraja beberapa waktu lalu. Foto: SINDOnews/Joni Lembang
A A A
TANA TORAJA - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Tana Toraja nomor urut 3, Albertus Patarru dan John Diplomasi (Al-John) makin gencar melakukan sosialisasi jelang hari pemungutan suara 9 Desember mendatang.

Kali ini, Albertus Patarru melakukan sosialisasi dengan mengunjungi beberapa titik di antaranya, Kecamatan Rano dan Kecamatan Bonggakaradeng, akhir pekan ini.



Di Rano, Albertus mengunjungi Desa/Lembang Rumandan. Sementara, di Bonggakaradeng mengunjungi Desa Poton.

Di hadapan masyarakat, Albertus Patarru meyakinkan masyarakat dengan visi Tana Toraja Maju. Salah satu program yang ia tawarkan bersama pasangannya ialah lembang lestari.

"Kami akan mempercepat pembangunan infrastruktur yang berjejaring dan berkualitas, sehingga seluruh lembang di Tana Toraja dapat terkoneksi," kata Albertus Patarru.

Program itu juga didukung oleh sarana dan prasarana yang dibangun, sehingga kampung akan mendiri.



"Dengan terhubungnya lembang, kampung akan menjadi mandiri, sebab jaringan pusat produksi, industri dan pasar mudah dijangkau," sambungnya.

Adapun program lainnya, Albertus Patarru dan John Diplomasi akan berkantor di tiap desa yang ada di Tana Toraja, hal itu akan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2890 seconds (0.1#10.140)