alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Van Dijk Sebut Laga Lawan Bayern Munich Akan Berjalan Menarik

Agus Nyomba
Van Dijk Sebut Laga Lawan Bayern Munich Akan Berjalan Menarik
Bek Liverpool Virgil van Dijk mengaku laga melawan Bayern akan berjalan menarik dan cukup sulit untuk timnya. Foto: Istimewa

MUENCHEN - Bintang Liverpool Virgil van Dijk bersiap untuk pertarungan besar melawan Bayern Munich, saat The Reds berusaha mencapai perempat final Liga Champions.

Liverpool dan Bayern bermain imbang tanpa gol di pertandingan pembuka babak 16 besar mereka di Anfield bulan lalu. Kondisi tersebut membuat Runner-up Liga Champions ini akan bekerja keras saat bertandang di markas Bayern Allianz Arena.

"Ini akan menjadi pertandingan yang menarik," kata Van Dijk dikutip di Soccerway Selasa, (12/03/2019).



"Mereka bermain sangat baik di sini, menjaga ketat terutama di belakang dan jelas menunjukkan kami sangat menghormati. Mereka mengubah sedikit cara mereka bermain, saya pikir, jadi kami harus berjuang keras karena mereka mungkin akan datang semua, terutama di awal," jelasnya.

Liverpool memang harus bekerja ekstra di laga ini agar mereka bisa melangka lebih banyak di kompetisi elit Benua Biru in. Bahkan mereka akan mengandalkan pengalaman Jurgen Klopp saat melatih di Jerman.

"Ini akan sulit dan kami harus melakukan lebih baik daripada yang kami lakukan di pertandingan tandang terakhir di Liga Champions," lanjut Van Dijk.

"Pertandingan penyisihan grup tidak sebagus yang kami inginkan tetapi kami lolos ke fase sistem gugur. Sekarang kami memiliki 0-0 dan kami ingin melakukan segala yang mungkin untuk dilalui. Kami tahu itu akan menjadi sangat permainan yang sulit," tukasnya.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads