alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Mampu Wakili Aspirasi Pemuda, Komunitas Millenial Dukung APT

Luqman Zainuddin
Mampu Wakili Aspirasi Pemuda, Komunitas Millenial Dukung APT
Sejumlah anggota Komunitas Millenial menyatakan dukungan ke Andre Prasetyo Tanta (APT). Mereka merasa Andre mampu mewakili aspirasi mereka sebagai pemuda. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Sejumlah anggota Komunitas Millenial menyatakan dukungan ke Andre Prasetyo Tanta (APT). Mereka merasa Andre mampu mewakili aspirasi mereka sebagai pemuda.

Hal itu diwujudkan dalam deklarasi dukungan kepada Calon Legislatif (Caleg) DPRD Sulsel dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel 1 tersebut.

Komunitas millenial ini juga mengaku telah massifkan gerakan di beberapa event yang menggalang pemilih pemula atau Millenial untuk memenangkan Andre Prasetyo pada pemungutan suara 17 April 2019 mendatang.



Muh Erfan selaku Leader Komunitas Millenial ini pun meyatakan jika dirinya beserta rekan-rekannya telah menyeleksi beberapa caleg yang dianggap bisa mewakili aspirasi mereka. Namun, Andre Prasetyo dianggap yang paling tepat.

"Kita sudah banyak liat caleg tapi Ndak ada yang tepat mewakili aspirasita semua, jadi kak Andre figur yang tepat kak Kalo mewakili Millenial," ujar Erfan yang masih duduk di bangku kelas 3 Smada Makassar ini, seperti rilis yang diterima SINDOnews, Kamis (14/3/2019).

Senada, Nahada Amalia pun menyatakan jika komunitasnya berkomitmen memenangkan Andre Prasetyo di Pileg 17 April mendatang.

"Kita komitmen kak, karena Kak APT juga punya nilai lebih jika dipromosikan di kalangan Milenial, apalagi kak Andre masih seumuran dengan kami, dan enak ditemani sharing, dia paham kendala dan kebutuhan anak jaman Now," tutur dia.

Menanggapi dukungan itu, Andre Prasetyo Tanta mengaku tak menyangka diundang oleh salah satu komunitas millenial yang menyatakan deklarasi untuk mendukung dirinya.

"Yah satu kesyukuran saya diundang dan didukung lagi sama teman-teman dan adik adik, di komunitas Milenial ini," ujarnya.

Lebih lanjut APT Pun menyatakan jika dirinya juga berangkat dari kaum millenial dan besar di lingkungan millenial. "Saya pun berangkat dari kaum millenial dan besar di lingkungan millenial," pungkasnya.



(kem)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook