Tim Pemenangan Indah-Suaib Ajak Masyarakat Tolak Politik Uang

Senin, 09 November 2020 - 16:08 WIB
loading...
Tim Pemenangan Indah-Suaib Ajak Masyarakat Tolak Politik Uang
Juru Bicara Indah Putri Indriani-Suaib Mansur, Hikmawan Pasalo. Foto: Istimewa
A A A
LUWU UTARA - Tim pemenangan pasangan Indah Putri Indriani -Suaib Mansur mengajak masyarakat memilih kandidat berdasarkan hati nurani, visi misi, dan program unggulan saat pemilihan 9 Desember mendatang. Bukan memilih karena politik uang .

“Kami mengajak dan mengimbau kepada seluruh masyarakat agar menolak segala bentuk politik uang , dalam setiap pertemuan terbatas kami bersama masyarakat pada tahapan masa kampanye ini sejak 26 September 2020 paslon BISA, baik Itu Ibu Indah Putri Indriani maupun Bapak Suaib Mansur selalu menyampaikan bahwa dalam pilkada serentak 2020 kali ini mari kita ciptakan dua pilkada sehat,” kata Juru Bicara Indah-Suaib, Hikmawan Pasalo, Senin, (9/11/2020).



Dua pilkada sehat yang ingin diciptakan pasangan Indah-Suaib, pertama sehat dari pandemi COVID-19 . Kedua, Sehat demokrasinya tanpa ujaran kebencian dan politik uang.

Hikmawan menjelaskan, pilkada serentak 2020 ini merupakan pesta rakyat, bagi paslon BISA, pesta rakyat tidak dirayakan dengan saling menghujat, menyebarkan informasi bohong atau hoaks pasangan calon lain, ataupun menjelekkan rival.

“Demokrasi yang sehat yaitu, tanpa ujaran kebencian dan menolak segala bentuk politik uang baik pada tahapan masa kampanye sekarang ini, pada masa tenang, maupun pada hari pemilihan 9 Desember nantinya,” jelas Hikmawan dalam siaran persnya kepada SINDOnews.



Hikmawan menyampaikan, Indah-Suaib terus bergerak melakukan pertemuan dan silaturahmi setiap harinya bersama masyarakat dan menyampaikan serta menawarkan gagasan terkait visi misi dan program unggulan 5 BISA.

“Perhari ini tanggal 9 November 2020, paslon BISA telah mengunjungi 361 titik pertemuan masyarakat, update data dari sekretariat Tim Pemenangan BISA,” tutup Hikmawan.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1778 seconds (0.1#10.140)