alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Hari Ini, Polisi Akan Periksa 2 Bintang K Pop Soal Rekaman Seks

Kurniawan Eka Mulyana
Hari Ini, Polisi Akan Periksa 2 Bintang K Pop Soal Rekaman Seks
SEUNGRI. Kepolisian Korea Selatan akan memeriksa dua bintang K-pop pada hari ini, Kamis (14/3/2019) atas tuduhan rekaman seks dan obrolan rahasia tentang pemerkosaan. Foto: Istimewa

SEOUL - Kepolisian Korea Selatan (Korsel) akan memeriksa dua bintang K-pop pada hari ini, Kamis (14/3/2019) atas tuduhan rekaman seks dan obrolan rahasia tentang pemerkosaan.

Keduanya juga akan diperiksa atas kesepakatan yang difasilitasi oleh para pelacur, dalam skandal seks yang telah mengguncang dunia musik Korea Selatan dan hiburan populer.

Dilansir Reuters, penyanyi Lee Seung-hyun, yang lebih dikenal dengan nama panggung Seungri, mengatakan pada hari Senin (11/3/2019), bahwa ia meninggalkan industri hiburan untuk melawan tuduhan bahwa ia membayar pelacur untuk pengusaha asing dalam rangka menghidupkan investasi dalam bisnisnya.



Polisi mengatakan penyanyi berusia 28 tahun itu dicurigai melakukan "penyuapan seksual".

Lee, anggota kelompok BIGBANG dan dijuluki "Great Gatsby" Korea Selatan karena gaya hidupnya yang mewah, menyangkal melakukan kesalahan.

"Seungri tidak pernah menyediakan pelacur," kata pengacaranya, Son Byoung-ho, kepada Reuters.

Lee akan muncul di kantor polisi Seoul pada hari Kamis untuk diinterogasi.

Penyanyi dan selebritas televisi lainnya, Jung Joon-young, juga dalam masalah.

Pada hari Rabu (13/3/2019), Jung mengaku membagikan video yang dia ambil secara diam-diam saat berhubungan seks dengan wanita. Polisi sedang menyelidiki hal itu.

Agensi Jung, MAKEUS Entertainment, telah mengakhiri kontraknya dan dia telah dilarang meninggalkan negara itu selama polisi memeriksanya atas kecurigaan dia mendistribusikan video.

Pengacara Jung tidak bisa dihubungi untuk memberikan komentar.

Lee dan Jung sama-sama menjadi anggota grup obrolan online atau dalam jaringan (daring), tempat rekaman seks rahasia dibagikan, dan pria bercanda tentang membius dan memperkosa wanita, menurut penyiar SBS.

K-pop sebagian besar telah lolos skandal sebagai pelecehan anti-seksual #MeToo Korea Selatan terjerat politik, olahraga, dan tokoh-tokoh lainnya.



(kem)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads