Keren! Begini Cara Mercure Pettarani Semarakkan HUT Makassar

Senin, 09 November 2020 - 17:12 WIB
loading...
Keren! Begini Cara Mercure Pettarani Semarakkan HUT Makassar
Mercure Makassar Nexa Pettarani turut menyemarakkan peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-413 Kota Makassar yang jatuh pada tanggal 9 November. Foto: Istimewa.
A A A
MAKASSAR - Mercure Makassar Nexa Pettarani turut menyemarakkan peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-413 Kota Makassar yang jatuh pada tanggal 9 November.

Berbeda dengan hari-hari biasanya, khusus hari ini, Senin (9/11/2020), karyawan Mercure Makassar Nexa Pettarani menyambut para tamu dengan mengenakan pakaian tradisional suku Bugis Makassar yaitu Baju Bodo dan Jas Tutup.

Selain itu, sajian kue-kue tradisional dan minuman khas Suku Bugis Makassar, juga tersedia di lobby yang dapat dinikmati bagi tamu yang sedang melakukan proses check-in.

Serta, tidak ketinggalan alunan musik dan lagu-lagu daerah khas Makassar menemani suasana santai di lobby yang kental dengan nuansa kearifan lokal.



General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani Rury Mashuri, mengatakan hal ini dilakukan karena Mercure Makassar Nexa Pettarani merasa bangga dengan kekayaan budaya yang dimiliki Kota Makassar.

"Oleh karena itu, kami ingin persembahkan keindahan budaya tersebut dengan berpartisipasi dalam perayaan HUT Kota Makassar bersama tamu-tamu kami," katanya.

Rury Mashuri berharap, di usia yang ke-413 ini, Kota Makassar dapat terus berbenah diri, mempercantik diri dengan penataan kota yang lebih indah dan bersih. "Tentunya juga tetap menjadi permata di Kawasan Timur Indonesia," pungkas dia.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2339 seconds (0.1#10.140)