alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Besok, Mentan Beri Kuliah Umum Mahasiswa di Kampus IAIN Bone

Supriadi Ibrahim
Besok, Mentan Beri Kuliah Umum Mahasiswa di Kampus IAIN Bone
Menteri Pertanian (Mentan) RI, Amran Sulaiman, dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bone. Foto : Istimewa

WATAMPONE - Menteri Pertanian (Mentan) Republik Indonesia, Andi Amran Sulaiman, akan melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Jumat (15/03/2019).

Hal tersebut disampaikan oleh, Kepala Bagian Hubungan Masyaraka (Humas) pemkab Bone, M.Sanusih Hamza di temui di ruang kerjanya, Kamis (14/03/2019).

Kata dia, di Bumi Arung Palakka, A Amran Sulaiman bakal membawakan kuliah umum di Kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bone, dengan tema peran mahasiwa sebagai agen perubahan menuju lumbung pangan dunia.



"Kegiatannya itu bakal dipusatkan di Lapangan Futsal IAIN Bone, Jl. Hos Cokroaminoto, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kota Watampone besok. Pak mentan sebentar sore akan dijemput di Stadion Lapatau dia naik Heli," kata M.Sanusih Hamza.

Sanusih mengatakan, bahwa kunjungan Menteri Pertanian Republik Indonesia di kabupaten Bone akan didampingi oleh Bupati Bone dan Wakilnya serta pimpinan Muspida.

"Besok pak mentan yang akan melakukan kuliah umum ke adik adik mahasiswa IAIN Bone, dan besok juga pak bupati dan pak wakil akan hadir diacara tersebut,"jelasnya.

Dia menambahkan, selama di Kota Berada, Menteri Pertanian (Mentan) Republik Indonesia, Andi Amran Sulaiman, dalam randemnya itu hanya satu lokasi bakal dia kunjungi selama di Kabupaten Bone.

Sementara itu Rektor IAIN Bone Prof Andi Nuzul menuturkan, untuk tempat kunjugan Menteri Pertanian RI di Kampus IAIN Bone, saat ini sudah siap. Adapun kapasitas tempat untuk melakukan kuliah umum sedikitnya 1500 mahasiswa bisa dimuat.

"Tadi kami sudah melakukan tinjau lokasinya, semua sudah lengkap dan untuk kapasitas tempat memuat 1500 orang, Insya Allah besok kami bakal usahakan seramai mungkin dalam kuliah Umum Pak Mentan," jelasnya.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif