alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

PSM Makassar Akan Tawarkan Pengelolaan Penuh Stadion Mattoanging

Muhaimin
PSM Makassar Akan Tawarkan Pengelolaan Penuh Stadion Mattoanging
Manajemen PSM Makassar, akan menawarkan pengelolaan penuh untuk stadion Mattoanging sebagai markas mereka di Liga 1 Indonesia. Foto: Istimewa

MAKASSAR - CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin berencana mengambil alih pengelolaan penuh Stadion Gelora Andi Mattalatta (GAM) Mattoanging. Venue yang menjadi kandang Juku Eja selama ini.

Namun, Appi menyebut pihaknya masih akan menunggu hasil putusan kepemilikan stadion yang dipakai menggelar PON pada 1957 itu. Sebab saat ini, pemerintah provinsi (Pemprov) berencana mengambil alih stadion GAM.

“Hasilnya dalam waktu dekat ini sudah ada keputusan terkait kepemilikan. Siapa sebenarnya pemiliknya. Apakah Pemprov atau yayasan (Yayasan Olahraga Sulawesi Selatan),” kata Appi.



Jika sudah jelas kepemilikannya, kata Appi, pihaknya akan mendorong proposal untuk pengelolaan penuh. Demi membuat kandang PSM Makassar itu semakin lebih layak.

“Bukan hanya stadionnya, tapi juga kawasannya di sekitar stadion itu untuk kita bangun. Sehingga menjadi stadion dengan standar internasional,” tuturnya.

Saat ini, PSM Makassar harus menjadi tim musafir untuk mengikuti turnamen AFC Cup. Tidak layanya stadion Mattoanging membuat Juku Eja tidak bisa bermain di Makassar.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads