alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

5 Copet Pada Jalan Santai HUT Pangkep Akhirnya Ditangkap

Muhammad Subhan
5 Copet Pada Jalan Santai HUT Pangkep Akhirnya Ditangkap
Lima copet yang beraksi pada peringatan jalan santai HUT Pangkep beberapa waktu lalu akhirnya ditangkap Jajaran Unit Buser Satuan Reserse Kriminal Polres Pangkep. Foto : SINDOnews/Muhammad Subhan

PANGKEP - Lima copet yang beraksi pada peringatan jalan santai HUT Pangkep beberapa waktu lalu akhirnya ditangkap jajaran Unit Buser Satuan Reserse Kriminal Polres Pangkep.

Kelima pelaku masing-masing, Adi alias Bolbol (37 tahun), Alkam alias Geri (41 tahun), Irianto alias Anto (48 tahun), Gunawan (43 tahun) dan Rizal alias Daeng Lumu (42 tahun) ditangkap masing-masing di rumah mereka di Kota Makassar.

"Karena pelaku seluruhnya berdomisili di Makassar, kami koordinasi dengan Polda Sulsel untuk dibackup," ungkap Kasat reskrim Polres Pangkep, AKP Nico Ericson melalui Kanit Buser, Bripka Edi Rahmat.



Menurut Edi, Polisi melakukan penelusuran usai menerima laporan warga yang mengaku kehilangan dompet dan handphone mereka pada peringatan jalan santai HUT Pangkep tersebut.

Dari pengakuan pelaku, mereka sengaja datang ke Pangkep mencari mangsa dengan target handphone, tas dan dompet yang dibawa peserta jalan santai.

Dari tangan pelaku polisi mengamankan tiga unit handphone jenis android. Pelaku dan barang bukti diamankan di Polres Pangkep.



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads