alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kamu Mulai Bosan Dengan Dia? Ini Cara Agar Kembali

Sri S Syam
Kamu Mulai Bosan Dengan Dia? Ini Cara Agar Kembali
Ilustrasi/Istimewa

MAKASSAR - Hubungan cinta yang sudah berjalan cukup lama memang kadang membuat jenuh. Rasa bosan akan melanda setiap hubungan. Itu wajar sebab perasaan hati memang kadang mengalami pasang surut.

Namun jangan didiamkan, jika tidak diatasi akan membuat hubungan jadi hambar, akhirnya lambat laun menjadi jenuh berbuntut perpisahan.

Nah, untuk mengatasinya, kamu bisa mencoba sejumlah cara ini agar rasa hambar dapat kembali bergelora. Rasanya bakal penuh cinta seperti saat baru pertama kali pacaran.



Yang pertama coba nyalakan lagi percikan cinta antara dirimu dan pasangan. Setelah bertahun-tahun berpacaran dan berkomitmen pada seseorang pasti akan ada kejenuhan.

Untuk kembali jatuh cinta cobalah untuk menyalakan kembali percikan cinta. Bisa dilakukan dengan menjadwalkan quality time berdua saja dengan pasangan. Coba ingat masa-masa saat dulu masih PDKT. Cara ini biasanya sangat ampuh untuk kembali menyalakan percikan yang hilang.

Sentuhan antara pasangan sejatinya sangat penting. Ketika dua orang bersentuhan, ada adrenalin dalam tubuh yang memicu otak untuk melepaskan zat kimia yang membuat jatuh cinta.

Karena itu rutinkan untuk melakukan kontak fisik dengan pasangan seperti pelukan, bergandengan tangan dan ciuman mesra. Ini akan membuat kalian jatuh cinta lagi.

Bagi pasutri cobalah untuk tidur dengan jarak yang dekat. Sama seperti otak melepaskan bahan kimia ketika melakukan kontak fisik, tidur bersama juga membantu melepaskan bahan kimia ini.

Sentuhan kecil pun akan membantu melepaskan cat yang membuat bahagia dan makin cinta dengan pasangan. Nah, cara yang satu ini juga sangat efektif. Cobalah untuk bepergian atau liburan bersama pasangan. Pergilah mencoba liburan romantis berdua saja, titipkan anak-anak pada saudara atau kakek neneknya.

Waktu berdua ini akan membuat percikan kembali muncul dan hubungan jadi makin mesra. Ingatlah selalu hubungan yang sehat tergantung pada kepercayaan, cinta satu sama lain, dan rasa hormat.

Jaga hubungan sebagai prioritas dan luangkan waktu untuk satu sama lain. Ini akan membuat hubungan jadi sangat sehat dan penuh cinta.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook