Deschamps Ungkap Situasi Pogba di Manchester United

Selasa, 10 November 2020 - 12:34 WIB
loading...
Deschamps Ungkap Situasi Pogba di Manchester United
Gelandang Manchester Paul Pogba Foto: Manchester United
A A A
PARIS - Pelatih Timnas Prancis Didier Deschamps membeberkan situasi gelandang Manchester United Paul Pogba di timnya tersebut.

Pelatih yang membimbing Pogba untuk meraih gelar juara dunia bersama Prancis ini mengatakan Paul Pogba tidak puas dengan situasi di Manchester United, setelah berjuang untuk menemukan bentuk terbaiknya.



Pogba telah bermain 11 kali untuk United di semua kompetisi musim ini, tetapi hanya lima di antaranya sebagai starter dan tiga di antaranya kekalahan, termasuk kekalahan memalukan dengan skor 6-1 dari Tottenham.

Dia hanya memiliki andil dalam tiga gol juga (satu gol, dua set up) pada waktu itu, meskipun kritik terhadap penampilannya lebih dalam daripada keterlibatan gol.

Pengaruh Pogba pada permainan United di lini serang, di mana ia akan dianggap paling mengancam, sangat minim, pemain Prancis itu hanya menciptakan dua peluang di Liga Premier. Sebagai perbandingan, Bruno Fernandes telah starter 10 kali lebih banyak.

Deschamps mengklaim Pogba tidak bisa bahagia dengan kehidupan di United tetapi menyarankan hanya dia yang bisa membantu dirinya sendiri.

"Saya tidak punya saran," kata Deschamps menjelang pertandingan persahabatan Prancis dengan Finlandia.

"Saya mengenalnya dengan baik dan dia mengenal tim dengan baik. Dia berada dalam situasi dengan klubnya di mana dia tidak bisa bahagia dan puas dengan waktu bermain atau posisinya," katanya.

"Dia memiliki kekhawatiran, seperti COVID-19 yang memukulnya cukup keras. Dia perlu menemukan ritme. Dia telah bermain sejak itu, tetapi kami tidak dapat membantunya untuk memenuhi apa yang dia lakukan," tandas pelatih ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1893 seconds (0.1#10.140)