alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tahan Kendaraan Dinas Kapolda, Polisi ini Diberi Penghargaan

Kurniawan Eka Mulyana
Tahan Kendaraan Dinas Kapolda, Polisi ini Diberi Penghargaan
Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan, Irjenpol Umar Septono memberikan penghargaan dan apresiasi pada dua personel Polda Sulawesi Selatan. Foto: Istimewa/Humas Polda

MAKASSAR - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan, Irjenpol Umar Septono memberikan penghargaan dan apresiasi pada dua personel Polda Sulawesi Selatan.

Keduanya mendapatkan penghargaan dan apresiasi karena sebab yang berbeda. Bripka Rais mendapat penghargaan karena berinisiatif membuang sampah saat demo hari anti korupsi.

Sedangkan Bripka Arby, mendapatkan apresiasi justru karena dirinya berani menghentikan kendaraan dinas Kapolda Sulsel.

"Bripka Arby mendapat apresiasi dari Kapolda Sulsel karena berani menyetop kendaraan dinas Kapolda Sulsel demi memberi prioritas seorang ibu untuk menyeberang jalan," jelas Kepala Bidang Humas Polda Sulawesi Selatan, Kombespol Dicky Sondani melalui rilis tertulis, Senin (11/12).

Penghargaan berupa uang tunai tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda Sulsel, Umar Septono saat melaksanakan apel pagi, Senin (11/12) di Mapolda Sulsel.
 
"Mereka dapat uang dari pak kapolda karena tindakannya yang humanis," imbuh Dicky.

Bripka Arby menahan kendaraan dinas kapolda saat melintas di Jl Ratulangi, tepatnya di depan SMA Nasional, beberapa waktu lalu.



(kem)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads