Media FC Target Juara di Ajang Wali Kota Cup 2020

Selasa, 10 November 2020 - 17:12 WIB
loading...
Media FC Target Juara di Ajang Wali Kota Cup 2020
Manajer Media FC Parepare, Syamsul Latanro. Foto: SINDOnews/Darwiay Dalle
A A A
PAREPARE - Media FC Kota Parepare punya target tinggi di ajang Wali Kota Cup tahun 2020. Tim di bawah asuhan Manajer, Syamsul Latanro ini memasang target menjadi juara di kompetisi yang sudah digelar sebanyak dua kali ini.

Syamsul Latanro mengatakan, untuk mencapai target tersebut, pihaknya membidik sejumlah pemain dari Liga I dan Liga III untuk memperkuat Media FC. Sekadar diketahui, Media FC yang diperkuat sejumlah jurnalis ini menyabet gelar runner up tahun lalu.



"Kami sudah melakukan komunikasi terhadap beberapa pemain, dan telah ikut latihan bersama tim. Untuk perekrutan pemain, kami serahkan pada pelatih. Yang jelas, kami akan merekrut pemain dari Liga I tentunya," papar Samsul.

Ditanya nama-nama pemain yang bakal direkrut, pengusaha pelayaran tersebut masih hemat bicara. Hal itu, kata dia, akan dibahas khusus nantinya antara pelatih dan manajer.

Samsul, juga meminta agar panitia tidak membatasi jumlah pemain luar Parepare untuk memperkuat klub, agar tensi pertandingan lebih tinggi.

"Terkait pemain yang akan kita rekrut, tunggu waktunya tiba, akan tetap kami publikasikan. Kemungkinan ada yang berasal dari luar Sulsel," tandasnya.


Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Parepare , Rahmat Syamsu Alam mengatakan, Wali Kota Cup yang jadwalnya masih menunggu petunjuk Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, yang awalnya diwacanakan digelar tanpa penonton, jika memungkinkan, akan membuka untuk umum.

"Menghadirkan penonton kemungkinan bisa dilakukan, tapi akan dibatasi sekitar 25% dari kapasitas tampung stadion. Tentunya dengan penerapan protokoler kesehatan yang ketat. Seperti tetap wajib masker dan menerapkan physical distancing," katanya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1767 seconds (0.1#10.140)