alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Liverpool Kembali Puncaki Klasemen, Terpaut 2 Poin dari City

Susanto
Liverpool Kembali Puncaki Klasemen, Terpaut 2 Poin dari City
Liverpoll berhasil mencuri poin usai mengalahkan Fulham di Craven Cottage, London, Minggu (17/03/2019) malam WIB. Foto : Ilustrasi/Istimewa/SINDOnews

LONDON - Bermain tandang, Liverpoll berhasil mencuri poin usai mengalahkan Fulham di Craven Cottage, London, Minggu (17/03/2019) malam WIB. Hasil itu membawa Liverpoll kembali memuncaki klasemen sementara Liga Inggris.

Meski demikian, posisi Liverpoll ditempel Manchester City yang berada di peringkat kedua klasemen, terpaut dua poin. Liverpoll telah mengemas 76 poin, sementara Manchester City, 74 poin.

Pada laga kali ini, Gol James Milner menjadi penentu kemenangan Liverpool melalui titik putih. Pertandingan berakhir dengan skor 2-1 atas kemenangan The Reds.



Meski begitu kebuntuan Liverpool baru pecah di menit ke-26. Sadio Mane mencetak gol ke gawang Fulham usai memanfaatkan umpan dari Roberto Firmino.

Hingga babak pertama berakhir, tak ada gol tambahan tercipta. Skor 1-0 menandai keunggulan Liverpool di paruh pertama laga.

Di babak kedua, gawang Liverpool kebobolan lewat kesalahan komunikasi Van Dijk dan Allison Becker. Kesalahan itu dimanfaatkan Ryan Babel menjadi gol pada menit ke-74. Papan skor berubah 1-1.

Menjelang laga berakhir, Liverpool mendapat hadiah penalti setelah Sadio Mane dijatuhkan di kotak penalti. James Milner yang menjadi eksekutor sukses menceploskan bola pada menit ke-81.

Tidak ada gol tambahan tercipta di sisa laga. Meski cuma menang tipis 2-1, Liverpool sukses kembali ke puncak klasemen dengan 76 poin dari 31 laga.

Adapun peringkat ketiga pada klasemen sementara Liga Inggris, yakni Tottenham Hotspur dengan 61 poin disusul Arsenal dengan 60 poin.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads