alexametrics
TOPIK TERPOPULER

Inter dan Juventus Berpeluang Gagalkan Misi Roma Permanenkan Smalling

Tri Yari Kurniawan
Inter dan Juventus Berpeluang Gagalkan Misi Roma Permanenkan Smalling
Inter Milan dan Juventus berpeluang merekrut Chris Smalling bila AS Roma dan Manchester United gagal mencapai kata sepakat. Foto/Reuters

ROMA - Misi AS Roma mempermanenkan Chris Smalling yang dipinjam dari Manchester United terancam gagal. Musababnya, sampai saat ini, kedua klub tersebut belum mencapai kata sepakat ihwal banderol harga.

Dilansir dari Football Italia, Inter Milan dan Juventus menjadi kandidat klub berlabuh Smalling berikutnya bila kesepakatan AS Roma-Manchester United gagal. Disebut Manchester United berencana menawarkan Smalling kepada dua klub raksasa Italia itu seharga €18 juta.

Baca Juga: Demi Lautaro Martinez, Barcelona Tawarkan 9 Pemain ke Inter Milan 



Smalling yang berposisi sebagai bek tengah sejauh ini tampil impresif bersama AS Roma. Hal itu pula yang membuat klub ibukota itu berniat mempermanenkan Smalling. Di saat yang sama, sejumlah klub termasuk Inter dan Juventus pun kini melirik Smalling.

AS Roma sendiri sampai saat ini terus berjuang menyetujui persyaratan dengan Manchester United untuk transfer permanen. Salah satu opsi yakni mencoba memperpanjang masa peminjaman dengan kewajiban untuk membeli, yang memungkinkan mereka untuk membayar selama beberapa tahun.

Baca Juga: 3 Klub Raksasa Italia Tertarik Rekrut 'The New Lewandowski'

Menurut LaRoma24.it, perantara telah memberi tahu Inter dan Juventus bahwa mereka bisa membeli Smalling dengan harga €18 juta dari Manchester United musim panas ini, jika Giallorossi tidak dapat menyetujui kesepakatan terlebih dahulu.

Pemain internasional Inggris berusia 30 tahun ini juga dikaitkan dengan sejumlah klub Inggris, seperti Arsenal dan Tottenham Hotspur.



(tri)

preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak