Dinilai Visioner, Alumni 92 SMAN 1 Segeri Kompak Dukung Anir-Lutfi

Rabu, 11 November 2020 - 10:02 WIB
loading...
Dinilai Visioner, Alumni 92 SMAN 1 Segeri Kompak Dukung Anir-Lutfi
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi) dinilai memiliki konsep dan gagasan yang visioner untuk memimpin Kabupaten Pangkep. Foto: Istimewa.
A A A
PANGKEP - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi) dinilai memiliki konsep dan gagasan yang visioner untuk memimpin Kabupaten Pangkep.

Alasan inilah yang membuat sejumlah pentolan alumni 92 SMAN 1 Segeri, menyatakan dukungan terhadap pasangan calon nomor urut 4 pada Pilkada Pangkep 2020.

Salah satu anggota Alumni 92 SMAN 1 Segeri, Bachtiar Hamdja Coke mengumumkan komitmennya untuk mendukung Anir-Lutfi , Selasa (10/11/2020). Dia mengatakan komunitas alumni 92 SMAN 1 Segeri kompak memberikan dukungannya, karena memiliki ikatan emosional dan konsep pembangunan Anir-Lutfi yang dinilai sangat berkualitas dan visioner.

" Anir-Lutfi memiliki konsep dan gagasan visioner dalam memimpin Pangkep. Saya sudah lama kenal. Suami Andi Nirawati merupakan teman saya sendiri yaitu Kamrussamad yang sama-sama alumni SMAN 1 Segeri. Maka, atas dasar konsep program prioritas dan perkenalan kami yang sudah seperti saudara, kami nyatakan dukungan ini," kata Bachtiar di sela-sela kampanye paslon nomor urut 4 di Kampung Citta, Kelurahan Bontomatene, Kecamatan Segeri.

Selain itu, tokoh pemuda Pangkep yang biasa dipanggil BHC itu mengatakan, karakter Anir sangat cocok dengan masyarakat Pangkep.

"Dia seorang yang peduli, juga memiliki yayasan peduli, jadi sangat cocok. Apalagi dia seorang perempuan, maka naluri keibuan untuk mengayomi masyarakat berbeda dari yang lain. Karakter kepedulian inilah yang membuat saya yakin 100 persen mendukung beliau. Jadi jangan biarkan orang baik seperti ini berjuang sendiri," jelasnya.



Sementara itu, anggota alumni 92 SMAN 1 Segeri lainnya, Marwan Ali Hae juga menyatakan dukungan terhadap Anir-Lutfi . Menurutnya, dengan slogan alumni 92 SMAN 1 Segeri, yaitu 'Tak Terpisahkan', menjadi salah satu alasan para alumni dan teman-teman lainnya bersatu mendukung paslon nomor urut 4.

"Kami itu 'tak terpisah' itu slogan kami jadi kami bersatu mendukung Anir-Lutfi . Kehadiran kami di sini adalah bentuk keseriusan mendukung pemimpin perempuan," tegas Marwan.

Dengan jumlah alumni yang mencapai ratusan, dia yakin mampu memberikan warna dalam perhelatan Pilkada Pangkep mendatang. Apalagi, pihaknya juga mengaku terus turun ke lapangan mensosialisasikan program prioritas Anir-Lutfi .
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1953 seconds (0.1#10.140)