alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Bupati Majene Harap Kerusakan Jalan Jadi Perhatian Pemprov

Asrianto Suardi
Bupati Majene Harap Kerusakan Jalan Jadi Perhatian Pemprov
Bupati Majene, Fahmi Massiara bersama rombongan selamat dari kecelakaan. Mobil yang ditumpanginya terguling, Senin (18/03/2019). Foto : Istimewa

POLEWALI - Mobil rombongan Bupati Majene, Fahmi Massiara baru-baru ini mengalami kecelakaan. Terguling saat hendak menuju peresmian Pasar Rakyat di Dusun Taukong, Desa Tandeallo, Kecamatan Ulumanda, Polewali Mandar (Polman), Sulbar, Senin (18/03/2019).

Saat dikonformasi, Fahmi Massiara mengatakan, kejadian ini murni karena kecelakaan. Dia bersyukur karena masih diberi keselamatan bersama rombongan yang tak lain adalah pejabatnya.

"Alhamdulillah, kita semua masih selamat, meski hanya ada penumpang yang mengalami luka ringan," ucapnya, Selasa (19/03/2019).



(Baca: Mobil Rombongan Bupati Majene Alami Kecelakaan, Terguling)

Fahmi mengakui, kondisi ruas jalan Poros Salutambung-Aralle memang sangat butuh sentuhan langsung dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulbar. Kerusakan fisik jalan disebut cukup parah.

"Kami juga mendorong supaya bisa menjadi jalan nasional. Nantinya bisa tembus ke Mamasa dan Tana Toraja, sehingga akan ada perhatian lebih dari pemerintah pusat," tandasnya.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads