alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Piala Walikota Cup U-17, Eks PSM Makassar Optimis Timnya Juara

Muhaimin
Piala Walikota Cup U-17, Eks PSM Makassar Optimis Timnya Juara
FC 86 BULUKUMBA. Tim 86 FC Bulukumba percaya diri menatap turnamen sepakbola Piala Walikota Cup U-17. Ajang ini akan digelar di Lapangan Karebosi selama sepekan kedepan. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Tim 86 FC Bulukumba percaya diri menatap turnamen sepakbola Piala Walikota Cup U-17. Ajang ini akan digelar di Lapangan Karebosi selama sepekan kedepan mulai 20 hingga 29 Maret 2019.

Pelatih 86 FC Bulukumba, Faisal Maricar optimis tim besutannya bisa berbicara banyak di turnamen kelompok umur tersebut. Apalagi mereka datang dengan persiapan yang cukup matang.

“Kita sudah gelar persiapan sejak seminggu lalu dan beberapa kali uji coba. Yang paling terbaru uji tanding melawan Bangau Putra di Lapangan Karebosi (16/3), kita menang 4-0” katanya.



Hasil positif ini, kata Faisal menjadi modal bagus bagi timnya. Apalagi 86 FC Bulukumba merupakan klub peserta terjauh di turnamen Walikota Cup U-17 ini.

Faisal yang juga merupakan eks pemain PSM Makassar era perserikatan ini menjelaskan skuadnya berisi 18 pemain. Kesemuanya merupakan putra daerah asli asal Bulukumba.

“Sejauh ini, saya lihat materi pemain bagus. Anak-anak memiliki semangat untuk bersaing di turnamen ini. Harapan saya, semoga kerja keras mereka bisa membuahkan hasil dan meraih target juara,” tegasnya.

Tim 86 FC Bulukumba tergabung ke dalam Grup B. Mereka akan menghadapi tiga tim lainnya yakni PS Libra, PS Ratatama, dan SKO Sulsel.



(kem)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook