alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Surya Paloh Bakal Berkantor Delapan Hari di Makassar

Luqman Zainuddin
Surya Paloh Bakal Berkantor Delapan Hari di Makassar
Ketua Umum Partai NasDem. Surya Paloh akan berkunjung ke Makassar pekan ini. Foto : Dok/SINDOnews

MAKASSAR - Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh dijadwalkan akan berkunjung ke Sulsel, pekan ini. Dan bakal berkantor selama delapan hari di Makassar sejak Sabtu hingga Minggu (23-31/03/2019).

"Surya Paloh akan berada di Makassar. Sangat lama. Ini kunjungan yang beda dari biasanya. Karena beliau tiba dari Jakarta dijadwalkan tanggal 23 Maret. Tapi, pulang nanti tanggal 31 Maret. Akan berkantor selama 8 hari di Makassar," sebut Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif ditemui di Gedung DPRD Sulsel, Makassar, Selasa (19/03/2019).

Surya Paloh akan menjadikan Makasar sebagai basis pemenangan Sulsel. Lanjut Syahar sapaan akrabnya,  dari Makassar Surya Paloh akan memantau pergerakan partai NasDem di seluruh Sulawesi dan Indonesia Timur.



Tak hanya itu, Surya Paloh juga akan mengontrol kondisi perkembangan Pemilihan Presiden (Pilpres).

"Tanggal 23 Maret beliau hadir. 24 Maret beliau berangkat ke Gorontalo, balik lagi ke Makassar. Besoknya, 25 dari Makassar berangkat ke Sulbar, habis itu, selesai Sulbar, balik lagi Makassar. 26 Maret Kemudian berangkat ke Banggai, Sulteng. Kemudian, 27 - 28 ke Manado. Kemudian 29 ke Kendari," urai Syahar.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads