alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ketua TP PKK Harap Hasil Pelatihan Menjahit Untuk Buka Usaha

Irman Bagoseng
Ketua TP PKK Harap Hasil Pelatihan Menjahit Untuk Buka Usaha
ROMBONGAN TP PKK. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai, Andi Nurhilda Daramata Seto, berharap pelatihan menjahit yang diberikan TP PKK bisa menjadi modal untuk berusaha. Foto: IStimewa

SINJAI - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai, Andi Nurhilda Daramata Seto, berharap pelatihan menjahit yang diberikan TP PKK bisa menjadi modal untuk berusaha.

Harapan Nurhilda tersebut disampaikan saat berkunjung ke Sekretariat PKK Sinjai untuk melihat langsung pelatihan keterampilan menjahit, Selasa (19/03/2019).

Pelatihan menjahit yang digelar oleh TP PKK Kabupaten Sinjai diikuti oleh 40 peserta anggota PKK desa dan PKK Kecamatan yang berasal dari 4 Kecamatan yaitu Kecamatan Sinjai Timur,Kecamatan Sinjai Selatan, Kecamatan Bulupoddo dan Kecamatan Sinjai Utara.



Nurhilda menyampaikan harapan kepada seluruh peserta pelatihan untuk memanfaatkan apa yang diperoleh dalam kegiatan yang diikuti.

“Kedepannya, mereka bisa menjadikan hasil pelatihan sebagai bekal untuk membuka usaha kecil dan bisa membuat kreatifitas lain untuk memajukan dan meningkatkan perekonomian keluarga mereka, ” katanya.

Pasca menyambangi sekertariat TP. PKK Sinjai, Hj.A.Nurhilda, menyempatkan diri mengunjungi sekolah PAUD Kelompok Bermain Bukit Gojeng Permai.

Kelompok bermain ini merupakan sekolah binaan PKK Kabupaten Sinjai. Dalam kesempatan tersebut, Istri Bupati Sinjai ini menyapa para siswa dan berbincang-bincang dengan pembina serta guru-guru KB. Bukit Gojeng Permai.



(kem)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif