alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Judas Amir Sebut Satpol PP Turut Serta Kawal Pemilu 2019

Chaeruddin
Judas Amir Sebut Satpol PP Turut Serta Kawal Pemilu 2019
Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, Wali Kota Palopo, HM Judas Amir bersama Bupati Gowa diperingatan HUT Satpol PP ke-69 di halaman rumah jabatan Gubernur Sulsel di Makassar, Selasa (19/03/2019). Foto : Chaeruddin/SINDOnews

PALOPO - Wali Kota Palopo, HM Judas Amir ikut mendampingi Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Palopo menghadiri peringatan HUT Satpol PP ke-69 di halaman rumah jabatan Gubernur Sulsel di Makassar, Selasa (19/03/2019).

Usai acara, Judas Amir yang didampingi Kabag Humas Sekteriat Kota Palopo, Eka Sukmawaty, menyampaikan tugas besar Satpol PP di tahun ini. Yakni, mengawal pelaksanaan Pemilu 2019 agar berjalan aman dan damai sesuai dengan tugasnya sebagai pengawal peraturan daerah (perda).

"Dalam kesempatan tadi, Satpol PP diingingatkan terkait netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) pada pelaksanaan pemilu yang akan di helat pada 17 April 2019 kedepan," sebut Judas Amir mengikuti arahan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah.



Peringatan HUT Satpol PP ini juga diketahui dirangkaikan dengan peringatan HUT Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) ke-57 serta HUT Pemadam Kebakaran (Damkar) ke-100.

Sementara itu, Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah berharap agar para ASN selaku abdi masyarakat terkhusus kepada Satpol PP agar dapat menjauhi hal-hal yang berhubungan dengan berita hoax.

Dalam kesempatan yang sama, Satpol PP Kabupaten Luwu meski tidak mendapat juara pada kegiatan kemarin, tetap merasa bangga karena mendapat pujian dari Gubernur Sulsel.

Menurut Nurdin Abdullah, meskipun Satpol PP Luwu tidak mendapatkan juara saat defile namun kekompakan Satpol PP Luwu sangat luar biasa.

"Saya lihat satpol Pp Luwu sebenarnya sangat bagus saya juga tidak tahu kok tidak juara ya, tapi ya kita tidak bisa ganggu gugat juri mungkin ada penilaian lain," ungkapnya.

Dia juga menilai Satpol PP Luwu dibawa kepemimpinan Andi Iskandar mengalami beberapa kemajuan, mulai dari memiliki kantor baru serta kinerja yang semakin baik.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif