Wabup Enrekang Ajak Pelajar Jadi Pionir Gerakan Anti Narkoba

Rabu, 11 November 2020 - 18:16 WIB
loading...
Wabup Enrekang Ajak Pelajar Jadi Pionir Gerakan Anti Narkoba
Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Enrekang, Asman memberikan pengarahan kepada peserta penyuluhan bahaya narkoba bagi generasi muda di Villa Bambapuang, Kecamatan Anggeraja, Rabu (11/11/2020). Foto: SINDOnews/Aris Bafauzi
A A A
ENREKANG - Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Enrekang , Asman, mengajak pelajar menjadi pionir dalam mengedukasi warga bahaya narkoba . Asman mengatakan, narkoba hanya memberi kenikmatan sesaat. Sementara ujungnya hanya tiga, kuburan, rumah sakit jiwa, dan kantor polisi.

Ajakan itu disampaikan Asman saat membawakan sambutan dalam penyuluhan bahaya narkoba bagi generasi muda di Villa Bambapuang, Kecamatan Anggeraja, Rabu (11/11/2020). Penyluhan ini digelar Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Enrekang.



"Saya harapkan seluruh pelajar di Kabupaten Enrekang menjadi pionir dalam gerakan anti narkoba . Jangan korbankan kenikmatan sesaat, yang dampaknya justru membawa kemudaratan bagi diri kalian sendiri," ujar Asman.

Selain itu, Asman juga meminta pelajar yang jadi peserta penyuluhan untuk meneruskan materi yang mereka dapat kepada teman dan keluarga. Asman juga mengingatkan pelajar agar tidak kecanduan game online.

"Kecanduan game juga menyita waktu dan tentu akan mengganggu kesehatan. Sebaiknya kita manfaatkan waktu kita dengan produktif," katanya.



Kasat Narkoba Polres Enrekang , Iptu Baharullah yang juga turut hadir mengapresiasi kegiatan yang digelar Disporapar Enrekang.

"Harapan kita bersama Enrekang bebas narkoba, Bagaimana pun kami menindaki jika generasi kita ada niat coba-coba maka akan sulit narkoba terbebas dari Bumi Massenrempulu. Mari bersama-sama lawan narkoba," pungkasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1295 seconds (0.1#10.140)