Warga Barombong Ingin Pemimpin Seperti Syamsu Rizal-Fadli Ananda

Rabu, 11 November 2020 - 23:15 WIB
loading...
Warga Barombong Ingin Pemimpin Seperti Syamsu Rizal-Fadli Ananda
Calon wali Kota Makassar, Fadli Ananda melakukan sosialisasi di Barombong, (10/11/2020). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Warga Kelurahan Barombong, Kota Makassar mengaku menginginkan pemimpin sombere' yang peduli kepada mereka. Hal ini disampaikan Sekretaris PAC Tamalate, Yudithya, Rabu (11/11/2020).

"Saya salah satu warga Barombong. Selama memasuki masa-masa pilwalkot ini, warga banyak menyampaikan kepada saya kalau mereka rindu pemimpin sombere' yang enak diajak komunikasi," katanya, dalam siaran pers yang diterima SINDOnews.

Contoh pemimpin sombere', kata dia, yakni Syamsu Rizal dan Fadli Ananda (Dilan) . Meski baru bertemu, tapi warga merasa cepat akrab.



"Kalau Deng Ical (Syamsu Rizal) janganmi diragukan, di mana-mana orang kenal. Tapi kalau pak dokter ( Fadli Ananda ), baru memang. Tapi pas ketemu, enak sekali diajak ngobrol," tuturnya.

Dokter Fadli Ananda didampingi partai pengusung PDIP melakukan kampanye ke daerah Barombong, Selasa (10/11/2020) kemarin. Dalam kampanye tersebut, pemilik rumah sakit Ananda ini disambut warga, dari bapak-bapak, sampai ibu-ibu.

Kalangan ibu-ibu warga Barombong merasa bahwa Dilan merupakan pemimpin yang siap mengabdi untuk rakyat dengan sejumlah program unggulan yang fokus untuk melayani masyarakat.

Fadli Ananda menyampaikan rasa terima kasihnya kepada warga Barombong yang telah menerima kedatangannya dengan sangat baik.



"Terima kasih telah menerima kedatangan saya dengan sangat baik. Dalam kunjungan ini saya ingin menyampaikan sejumlah program unggulan kami yang memang prioritas untuk warga Kota Makassar," sebut dokter Fadli .

Program tersebut di antaranya, dokter setiap RW, wifi gratis di setiap RT, penyediaan lapangan kerja, dan sejumlah program lainnya yang dirangkum dalam 3 pilar yakni Makassar maju, Makassar lestari, dan Makassar melayani.

"Insyaallah, kalau Dilan menang di 9 Desember, seluruh program yang kami jalankan ini akan langsung dikerjakan pada detik itu juga. Jadi, janganki salah pilih, ingatki pilihanta nomor urut 3," pungkas Dokter Fadli yang juga Wakil Ketua NU Sulsel ini.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1283 seconds (0.1#10.140)