alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

24 Maret, Prabowo Akan Kampanye Akbar di Lapangan Karebosi

Luqman Zainuddin
24 Maret, Prabowo Akan Kampanye Akbar di Lapangan Karebosi
Ketua Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandiaga Salahuddin Uno Sulsel, Idris Menggabarani (kiri). Foto: SINDOnews/Luqman Zainuddin

MAKASSAR - Calon Presiden RI nomor urut 2, Prabowo Subianto direncanakan menggelar kampanye rapat umum atau kampanye akbar di Lapangan Karebosi Makassar, Minggu (24/3/2019).

Ketua Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandiaga Salahuddin Uno Sulsel, Idris Menggabarani menerangkan, bahwa pihaknya tengah mempersiapkan baik-baik kegiatan tersebut. Rabu (20/3/2019) siang tadi, Idris juga mengumpulkan partai koalisi dan relawan untuk mempersiapkan kegiatan itu.

"Hari ini (rapat) agenda tunggal, adalah persiapan kedatangan pak Prabowo yang Inshaa Allah, datang tanggal 24 Maret dalam rangka kampanye akbar. Kami memanggil seluruh partai koalisi dan juga seluruh para relawan untuk hadir bersama tukar pikiran," ucap Idris saat ditemui di sekretariat Gerindra Sulsel jalan Gunung Bawakaraeng, Rabu (20/3/2019).



Idris bilang, rapat itu membahas kesiapan koalisi dan relawan untuk pengerahan massa. Apalagi, menurut Idris waktu yang dibutuhkan untuk menyiapkan agenda ini sangat mepet. Kurang dari 4 hari saja.

Idris berharap, kedatangan Prabowo diharap bisa menaikkan elektabilitas jagoannya di Sulsel.

"Kita berkeinginan (kampanye akbar) meningkatkan elektabilitas Prabowo - Sandi di Sulsel ini. Udah lama, rakyat Sulsel menantikan kedatangan Prabowo ke Sulsel. Makanya, kita harap di tanggal 24 Maret nanti itu obat kerinduan," pungkas ketua DPD Gerindra Sulsel itu.



(kem)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads