alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Lantamal dan BNNP Sepakat Berantas Peredaran Narkoba Via Laut

Budi Santoso
Lantamal dan BNNP Sepakat Berantas Peredaran Narkoba Via Laut
Danlantamal VI Makassar, Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono bersama Kepala BNNP Sulsel, Brigjen Pol Idris Kadir, sepakat berantas peredaran narkoba via laut. Foto : Istimewa

MAKASSAR - Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) VI Makassar bersama Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulsel sepakat bekerjasama dalam memberantas peredaran narkoba via jalur laut.

Kerjasama dalam menjalankan program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) disepakati langsung Danlantamal VI Makassar, Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono bersama Kepala BNNP Sulsel, Brigjen Pol Idris Kadir.

"Jalur laut adalah jalur yang rawan akan pengedaran narkoba dikarenakan kurangnya pengawasan terhadap kegiatan masyarakat yang berada di laut. Oleh karena itu kami sepakat bekerjasama dengan pihak BNNP Sulsel untuk membantu mencegah pergerakan pengedaran narkoba lewat jalur laut ini," sebut Dwi Sulaksono usai menerima kunjungan BNNP Sulsel di Ruang Kajaolaliddo, Mako Lantamal VI,Rabu (20/03/2019).



Sementara itu, Brigjen Pol Idris Tahir berharap dari kerjasama ini dapat mempersempit ruang gerak para pengedar narkoba via laut.

"Terima kasih atas penerimaan dan kerja sama dalam pelaksanaan P4GN di Sulsel ini," tuturnya.

Diakhir kunjungan diadakan pertukaran cinderamata dari Danlantamal VI kepada Kepala BNNP Sulsel dan sebaliknya.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads