alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Akademi PSM Ikuti Festival Finalesia Elite Pro Academy U16

Muhaimin
Akademi PSM Ikuti Festival Finalesia Elite Pro Academy U16
Akademi PSM bakal mengikuti Festival Filanesia Academy Pro U-16 di lapangan Sawangan, Depok, mulai Selasa (19/3/2019) hingga pada Minggu (24/3/2019). Foto: Istimewa

MAKASSAR - Akademi PSM bakal mengikuti Festival Filanesia Academy Pro U-16 di lapangan Sawangan, Depok, mulai Selasa (19/3/2019) hingga pada Minggu (24/3/2019).

Sebanyak 17 pemain Juku Eja muda bertolak ke Depok sejak Selasa (19/3). Tujuh di antaranya merupakan pemain lama yang masih bisa bergabung karena usianya belum lewat dari 16 tahun.

“Ada tiga pemain depan yakni Edgard Amping, Ricky Pratama Muh dan Fadhli Triana Haris. Dua pemain tengah yakni Fadel Muhammad dan Rafliansa. Serta Marwan sebagai bek dan M. Asyurah Al Faqih berposisi penjaga gawang,” papar asisten pelatih Akademi PSM, Erik Saputra.



Menurutnya, ajang ini hanya sebagai pemanasan jelang turnamen sesungguhnya, yakni Elite Pro Academy U16. Sebab pada agenda ini tak ada yang keluar sebagai juara dan perhitungan poin juga belum dilakukan.

Pada ajang ini, Juku Eja muda tetap tergabung ke dalam grup. "Kita akan menghadapi akademi dari klub sepakbola Liga 1, seperti Persela Lamongan, Kalteng Putra dan Persija Jakarta," tutupnya.



(kem)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads