alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Agar Hubungan Seksmu Lebih Intim dan Mesra, Lakukan Ini

Tim Sindonews
Agar Hubungan Seksmu Lebih Intim dan Mesra, Lakukan Ini
Ilustrasi/Istimewa

MAKASSAR - Ritual berhubungan intim bersama pasangan lambat laun terasa biasa, bahkan cenderung membosankan? Kamu harus segera mencari jalan keluar agar hal tersebut tidak terus berlarut.

Lakukan sejumlah tips-tips ini, dilansir dari berbagai sumber.

Awali dengan Sentuhan Mesra
Pada awal-awal pacaran atau pernikahan, terkadang sulit menahan keinginan untuk tidak saling bersentuhan. Tapi seiring berjalannya hubungan yang makin matang, Ladies dan pasangan sering tidak punya waktu lagi untuk sekadar memperlihatkan kasih sayang.



Sentuhan mesra tidak harus berupa foreplay yang dilakukan di kamar. Ian Kerner, Ph.D., penulis Love in The Time of Colic mengingatkan para pasangan untuk saling berdekatan satu sama lain. Mulai dari sekadar berpegangan tangan, memeluk, atau sekadar menyentuhkan kakimu ke pasangan dengan lembut, untuk membantu menjaga hubunganmu makin intim dan harmonis.

Lakukan Kontak Mata
Terkadang kontak mata sering diabaikan dengan alasan malu saat berhubungan intim. Padahal, menurut psikolog Kim Wallen, ekspresi wajah yang ditunjukkan merupakan salah satu cara untuk melihat mood dan ketertarikan pasangan saat melakukan seks. Tatap mata pasangan dengan lembut untuk memperlihatkan rasa nyaman dan menginginkan dirinya, sama besar dengan apa yang si dia rasakan.

Beri Pasanganmu Pujian Agar Lebih Percaya Diri
Untuk meningkatkan mood dan kepercayaan dirinya saat berhubungan intim, tidak ada salahnya memberikan pujian pada pasangan. Katakan hal-hal baik tentang caranya memperlakukan dengan lembut dan perlahan, mencoba hal yang berbeda, hingga sentuhan-sentuhan mesra yang membuatmu bergairah. Berikan di saat yang tepat, misalnya membisikkannya yang bikin hubungan intim terasa makin panas atau untuk meningkatkan gairahnya saat sedang berduaan.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook