alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Andre Prasetyo Dianggap Mampu Bawa Gaya Politik Baru

Luqman Zainuddin
Andre Prasetyo Dianggap Mampu Bawa Gaya Politik Baru
Caleg DPRD Sulsel Andre Prasetyo Tanta saat melakukan sosialisasi ti tengah masyarakat. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Calon Legislatif (Caleg) DPRD Sulsel Andre Prasetyo Tanta, membangun sinergitas lintas tokoh masayarakat saat memenuhi undangan pertemuan antar tokoh masyarakat di kecamtan Ujung Pandang, Kelurahan Lajangiru, Rabu (20/03/2019) malam.

Askar selaku tokoh masyarakat setempat pun meyatakan jika pihaknya sengaja memanggil Andre yang merupakan Calon Legislatif (Caleg) DPRD Sulsel guna membangun sinergitas ke depan. Hal itu mencuat akibat belakangan ini elektabilitas Andre di atas angin.

"Memang kami undang Khusus setelah beberapa tokoh masayarakat sepakat memanggil beliau untuk bersinergi ke depan di berbagai hal," ujarnya dalam keterangan yang diterima SINDOnews.



Lebih lanjut, pria paru baya ini pun menyatakan jika saatnya menentukan arah politik baru. "Sudah saatnya kami disini menentukan arah politik baru, dan meninggalkan politik lama," tambahnya.

Senada Andi Akbar yang juga merupakan tokoh pemuda setempat pun memandang sama jika dikalanganya pun berlaku hal yang sama. Di mana, mereka menginginkan pembaruan di dunia politik lewat anak-anak muda seperti Andre.

"Kita juga sudah siap bersinergi dengan pak APT," ucap Andi Akbar.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook