Keputusan Tunjuk Lampard Tukangi Chelsea Dinilai Tepat

Minggu, 10 Mei 2020 - 08:56 WIB
loading...
Keputusan Tunjuk Lampard Tukangi Chelsea Dinilai Tepat
pelatih Chelsea Frank Lampard dan asistennya saat menukangi Chelsea. Foto: Istimewa
A A A
LONDON - Keputusan manajemen klub Chelsea untuk membawa Frank Lampard sebagai pelatih dan Jody Morris asistennya kembali ke Chelsea adalah "keputusan sempurna" untuk mendorong pengembangan pemain muda klub,

Itu disampaikan Legenda Chelsea Gustavo Poyet. Menurutnya, kembalinya mantan gelandang Chelsea sebagai manajer dan asisten, ditambah dengan larangan transfer klub pada awal musim 2019-20, mengubah prospek para pemain muda di akademi.

Chelsea telah meminjamkan banyak pemain muda, tetapi Poyet, yang memenangkan Piala FA selama empat tahun di Stamford Bridge, melihat gambar yang berbeda sekarang.

"Anda bisa mendapatkan satu pemain setiap tahun untuk masuk ke tim utama [dari akademi] tetapi selalu ada seseorang yang datang dari tempat lain," kata Poyet kepada Stats Perform.

"Seorang pemain perlu tampil besok. Ada cara kerja yang berbeda dan saya yakin tidak ada yang benar atau salah. Setiap klub, dengan orang yang berbeda bertanggung jawab, memiliki cara kerja yang berbeda," ungkapnya.

"Di Chelsea, selama bertahun-tahun, itu adalah, 'Kami ingin para pemain melompat di lapangan dan hari itu mereka akan tampil' - karena larangan transfer, itu adalah sesuatu yang perlu diubah," katanya.

"Generasi pemain muda ini memiliki kesempatan untuk pertama kalinya dalam banyak, banyak, bertahun-tahun untuk mengambil kesempatan bermain untuk tim utama di usia muda," ungkapnya.

Selein itu kata dia, Hal utama adalah keputusan klub yang besar, kuat, dan sempurna untuk membawa Frank Lampard kembali dan mendapat dukungan dari para penggemar.

"Dan asistennya, banyak orang tidak membicarakan, Jody Morris, yang telah menjadi pelatih anak-anak ini sebelum dia pergi ke Derby County bersama Frank Lampard," jelasnya.

"Hubungan mengetahui pelatih itu dan memiliki rasa takut sebagai pemain Chelsea memiliki seseorang seperti Frank Lampard di depan Anda, dan memiliki kesempatan untuk membuktikan bahwa anak-anak muda ini cukup baik untuk bermain di Chelsea, saya pikir itu sempurna," katanya.

Poyet percaya hari-hari di mana tempat Liga Champions harus diterima begitu saja sudah ada di masa lalu, dengan Chelsea duduk di urutan keempat di Liga Premier sebelum berhenti beraksi karena krisis coronavirus.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1193 seconds (0.1#10.140)