Pendaftaran Calon Ketua PAN Wajo Dibuka hingga 13 November

Kamis, 12 November 2020 - 21:23 WIB
loading...
Pendaftaran Calon Ketua PAN Wajo Dibuka hingga 13 November
Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Wajo. Foto: SINDOnews/Reza Pahlevi
A A A
WAJO - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Wajo membuka pendaftaran calon ketua mulai 11 sampai 13 November besok.Tahapan itu diungkap Ketua Steering Committee Musyawarah Daerah (Musda) ke-V PAN Kabupaten Wajo , Elfrianto.

Persyaratannya mulai dari mengisi formulir, daftar riwayat hidup, sertifikat pengkaderan, mengisi fakta integritas dan dokumen kependudukan, serta penyampaian visi dan misi pemenangan pemilu PAN , program dan target pemenangan pemilu.

"Jenjang keputusan musda V PAN adalah tingkat DPD sebagai pelaksana, DPW sebagai fasilitator, dan DPP menetapkan keputusan akhir atau finalisasi," ujarnya kepada SINDOnews, Kamis (12/11/2020).



Anggota DPRD Wajo itu menambahkan, PAN berkomitmen menjadi partai yang terus memperjuangkan kepentingan rakyat dan kemajuan daerah.

"Kita ( PAN ) harus memberikan kerja nyata dan program yang bisa dirasakan manfaatnya di tengah-tengah masyarakat. Sehinga ke depan PAN semakin jaya yang dicintai kader dan masyarakat," katanya.

Sebelumnya, Pengurus DPD PAN Wajo menggelar rapat persiapan musda V pada Selasa (10/11/2020) lalu.

Pada kesempatan itu, dibentuklah panitia pengarah atau SC dan panitia pelaksana atau OC sebagai persyaratan pelaksanaan musda. Ketua SC yang terpilih adalah Elfrianto dan Ketua OC adalah Sudirman Meru.



"Alhamdulillah, panitia OC dan SC sudah terbentuk dan disepakati sebagai panitia persiapan pelaksanaan musda, tinggal panitia melakukan tahapan-tahapan musda dan menunggu instruksi dari DPP dan DPW PAN Sulsel untuk hari pelaksanaannya," kata Ketua DPD PAN Kabupaten Wajo, Amran Mahmud.

Lebih lanjut, Amran yang juga Bupati Wajo periode 2019-2024 itu menyebutkan, pelaksanaan musda V sedikit berbeda dengan musda yang dilakukan sebelum-sebelumnya.

"Kali ini, musda PAN dilaksanakan secara virtual dan serentak secara nasional dan akan dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP PAN, Bapak Zulkifli Hasan dan Ketua DPW PAN Sulsel Bapak Ashabul Kahfi," tandasnya
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2393 seconds (0.1#10.140)