alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Dybala Dipatok Rp1,9 Triliun, Liverpool dan Real Madrid Bersaing

Budi Santoso
Dybala Dipatok Rp1,9 Triliun, Liverpool dan Real Madrid Bersaing
Penyerang Juventus, Dybala dikabarkan dilirik sejumlah klub raksasa, seperti Liverpool dan Real Madrid. Foto: Istimewa

TURIN - Liverpool dikabarkan berminat mendatangkan penyerang Juventus, Dybala, di musim bursa transfer pemain tahun ini meski nilai transfer yang dipatok si nyonya tua mencapai triliunan rupiah.

Seperti dilansir dari Corriere dello Sport, Juventus sudah mematok harga mahal untuk Dybala, yakni mencapai 120 juta euro atau kurang lebih Rp1,9 triliun.

Tentu saja nilai tersebut tak bakal menjadi masalah bagi klub-klub besar peminat Dybala, seperti Liverpool bersama pesaing lainnya, sebut saja Real Madrid.



Menurut laporan tersebut, bukan tidak mungkin Liverpool akan membuat kejutan dengan mendorong kesepakatan dengan Dybala beberapa pekan ke depan.

Sejauh ini, Dybala yang merupakan pemain Timnas Argentina telah mengemas empat gol dari 25 penampilan di Serie A musim ini. Sementara di Liga Champhions, Dybala sudah mencetak lima gol dari tujuh laga. Artinya, performa Dybala belum turun.

Hanya saja, kedatangan Cristiano Ronaldo di Juventus membuat Dybala tidak nyaman. Dikabarkan, dirinya kerap di bangku cadangkan beberapa bulan terakhir ini.

Dybala menghadapi disitusi sulit saat ini karena tak bisa tampil maksimal setelah Ronaldo merumput di Turin. Posisinya di skuat utama tergeser.

Terbukti, sejak awal tahun 2019 ini, Dybala hanya empat kali terpilih sebagai starting line-up Juventus untuk pertandingan Serie A. Saat itu pun terkadang penampilan Dybala tetap dikritik karena dinilai kurang maksimal.

Kondisi inilah yang membuat beberapa klub mulai tertarik. Termasuk Real Madrid yang akan bersaing dengan Liverpool.

Menukil Tuttomercato, Real Madrid disebut sebagai klub yang sudah lama tertarik untuk mendatangkan Dybala. Los Blancos melihat Dybala sebagai pemain potensial untuk mengisi lini serang Madrid.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads