alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ferdinand dan Zulkifli Berlatih Terpisah dengan Pemain Lain

Muhaimin
Ferdinand dan Zulkifli Berlatih Terpisah dengan Pemain Lain
ZULKIFLI SYUKUR. Dua pemain PSM Makassar, yakni Ferdinand Sinaga dan Zulkifli Syukur berlatih secara terpisah dengan pemain PSM Makassar lainnya, Kamis (21/3/2019). Foto: SINDOnews/Muchtamir Zaide

MAKASSAR - Dua pemain PSM Makassar, yakni Ferdinand Sinaga dan Zulkifli Syukur berlatih secara terpisah dengan pemain PSM Makassar lainnya, Kamis (21/3/2019).

PSM Makassar telah menggelar latihan perdananya di Stadion Gelora Andi Mattalatta, sejak kembali dari Magelang, usai mengikuti Piala Presiden 2019.

Dalam latihan ini, Ferdinand Sinaga dan Zulkifli Syukur tampak menjalani latihan terpisah di pinggir lapangan.



“Semua kondisi pemain baik. Kecuali Ferdinand yang masih cedera engkel,” ungkap pelatih PSM, Darije Kalezic usai memimpin latihan anak asuhnya.

Selama latihan berlangsung, Ferdinand hanya melakukan peregangan badan. Sedang Zulkifli lari sekira lima putaran mengelilingi lapangan.

Khusus Zulkifli, latihan ini merupakan hari pertamanya bergabung bersama tim yang langsung ditukangi Darije sebagai pelatih. Sebab selama ini, pemilik nomor punggung 3 itu fokus menyembuhkan cedera ototnya di Jakarta.

Darije menyebut keduanya membutuhkan waktu beberapa hari lagi untuk bisa bergabung latihan bersama skuad. Selama itu, dia akan ditemani oleh dokter tim.



(kem)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif