Gol Messi Dianulir, Begini Respons Pelatih Timnas Argentina

Jum'at, 13 November 2020 - 12:53 WIB
loading...
Gol Messi Dianulir, Begini Respons Pelatih Timnas Argentina
Gol Lionel Messi dianulir VAR saat menghadapi Paraguay. Foto: Livescore
A A A
SANTA FE - Timnas Argentina harus rela bermain imbang dengan Paraguay pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan (CONMEBOL), setelah pertandingan selesai dengan skor 1-1 pada Jumat, (13/11/2020).

Pada laga tersebut, seharusnya Argentina bisa menang, namun wasit menganulir gol Lionel Messi Pada menit 58, karena dinilai sebelum mencetak gol terlebih dahulu ada pelanggaran hingga harus dilihat VAR.

Pada laga itu, Argentina harus tertinggal lebih dulu Meski sebelumnya gol dari unggul terlebih dahulu melalui gol Angel Romero dari titik putih dan berhasil dibalas Nicolas Gonzalez pada menit ke 41 setelah memaksimalkan tendangan sudut.



Pelatih Argentina Lionel Scaloni menyerukan konsistensi yang lebih besar dengan VAR setelah Argentina gagal menang melawan Paraguay.

"Saya pikir dalam beberapa hal perlu untuk berusaha menyatukan masalah VAR," kata Scaloni dalam konferensi pers, melalui Twitter Argentina.

"Saya tidak berbicara dengan itikad baik atau buruk, tetapi untuk menyatukan kriteria," kata pelatih ini.

Setelah awal yang lambat, Argentina mendominasi menyusul gol pembuka Romero dari titik penalti untuk Paraguay.

Argentina baru memenangi dua dari delapan pertandingan kualifikasi terakhir mereka melawan Paraguay, yang mempertahankan satu poin di Buenos Aires.

Scaloni puas dengan performa timnya dan mengatakan mereka dominan dalam waktu lama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1626 seconds (0.1#10.140)